Sukses

Fashion

Sociolla, Online Shop Kecantikan Pertama dan Terlengkap Di Indonesia

Sekarang ini banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab menjual produk secara ilegal dan tidak berasal dari distributor resmi. Perdagangan produk ilegal tentunya sangat beresiko tinggi dan dapat merugikan konsumen, karena keamanannya tidak lagi terjaga dan juga dapat merugikan pihak distributor atau pemilik brand, dan tentunya pihak pemerintah, BPOM.

Melihat kondisi itulah, Sociolla didirikan untuk keperluan berbelanja online berbagai jenis produk kecantikan. Seperti rangkaian perawatan kulit, make up, perawatan rambut, perawatan tubuh, alat-alat kecantikan serta wewangian.

Menurut salah satu pendiri Sociolla, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa E-commerce di Indonesia beberapa tahun belakangan ini sangat berkembang dengan cepat, hal tersebut terbukti dengan munculnya belanja atau jasa online yang bervariasi. Tidak ingin melewatkan kesempatan itulah maka Sociolla hadir untuk menjual produk asli dan terpercaya.

"Sociolla launching pada awal Maret 2015 lalu. Sociolla hadir dengan semangat besar untuk menjadi situs berbelanja produk kecantikan secara online yang terpercaya sekaligus terlengkap di Indonesia," kata Chrisanti Indiana saat ditemui pada jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan Kamis, 23 April 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Sociolla bekerja sama dengan distributor resmi dan pemilik brand. Maka dari itulah Sociolla dipercaya sebagai brand partner resmi lebih dari 100 brand dengan kurang lebih 3000 produk. Selain itu, Sociolla juga memiliki perjanjian resmi penjualan online yang ekslusif terhadap beberapa brand premium internasional, misalnya Elizabeth Arden, Philosophy, Guerlain, Anna Sui, Menard, Hugo Boss dan Bvlgari.

"Kita tak ingin customer kita hanya menjadi customer saja, sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka, Sociolla menciptakan Beauty Clique, yaitu program membership yang terdiri dari tiga kategori yaitu pink, gold dan diamond," ucapnya.

Untuk kategori tertinggi yaitu diamond, para anggota akan mendapatkan keuntungan premium seperti menghadiri acara-acara spesial yang diselenggrakan oleh Sociolla dan brand partner, memiliki kesempatan untuk menghadiri beauty class, menerima hadiah ulang tahun yang spesial serta pengiriman ekspres untuk pembelian produk apapun.

Tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman, beauty online ini dilengkapi jaringan sosial media dengan informasi lengkap dan sebuah media informasi terkurasi yaitu Beauty Journal yang memuat berbagai artikel kecantikan, tutorial make up, rekomendasi tempat, fakta-fakta kecantikan dan masih banyak lagi informasi yang akan menjawab kebutuhan perempuan mengenai kecantikan.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading