Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-20, Wardah Luncurkan Crystallure Lipstick

Setiap wanita membutuhkan pewarna bibir untuk membuatnya terlihat cantik dan segar. Ya, lipstik selalu dibutuhkan kapan pun dan di mana pun. Melihat kebutuhan itulah Wardah meluncurkan produk premium terbarunya pada seri lipstik yaitu Crystallure Lipstick.

Brand Development Wardah Cosmetics, Andini Aska, dalam konferensi persnya mengatakan bahwa peluncuran produk Wardah kali ini berbarengan dengan acara besar yang bergabung pada Fashion Nation 2015 serta perayaan 20 tahun Wardah Cosmetics di Indonesia.

"Sementara untuk pemilihan Inneke Koesherawati sebagai ikon dilakukan Wardah karena kami ingin menampilkan kesempurnaan luar dalam dengan kemewahan yang mengagumkan. Sesuai dengan karakter Inneke yang kuat dan menginspirasi," kata Andini di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 17 April 2015.

"Kerjasama saya dengan Wardah Cosmetics sudah berjalan dalam waktu yang cukup lama. Untuk itu saya sangat bangga bisa menjadi ikon dari produk premium ini," tambah Inneke dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Inneke menjelaskan kelebihan Crystallure Lipstick, yaitu tekstur glossy-nya yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir.
Foto: dok. Vemale
Efek tender moist triple lock system bisa membantu menjaga kelembaban alami bibir. Dengan bantuan simmondsia chinensis seed oil, elastisitas dan kelembutan bibir bisa terjaga. Kandungan phytosqualane juga mampu bertindak sebagai salah satu minyak alami tubuh. Sementara olivea europea fruit oil yang kaya akan nutrisi bisa mencegah bibir pecah-pecah.

Dengan kemasan berwarna emas dan sistem pegas, Crystallure Lipsticki ini terlihat sangat elegan dan cantik. Untuk memudahkan konsumen dalam mengaplikasikan lipstik, Wardah pun menambahkan sebuah cermin kecil berukuran persegi panjang di bagian luar kemasan. Itu akan memudahkan Anda untuk tidak mencari-cari cermin saat hendak memoles bibir.

Foto: dok. Vemale

Harga Crystallure Lipstick ini Rp. 75.000,- dengan enam pilihan warna andalan yaitu: garnet cherry, citrine honey, tourmaline pink, ruby red, coral pink dan topaz creme.

"Wardah berharap bahwa lipstik yang menampilkan spektrum warna kuat dan brilian tersebut dapat mencerminkan kecantikan sejati tiap perempuan," tutup Andini.

Ladies, ingin tampil lebih sempurna dengan bibir cantik? Buruan dapatkan Crystallure Lipstick dengan pilihan warna yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading