Sukses

Fashion

Bibir Tampil Lebih Cantik dan Sehat dengan Lipcolor Balm

Riasan pada bibir secara tidak sadar memiliki peran yang sangat penting terhadap tampilan wajah. Sehingga memakai riasan kurang lengkap rasanya tanpa memakai lipstik ataupun lipbalm. Tak hanya sebagai riasan saja, ternyata lipstik dengan aneka warnanya dapat mencerminkan karakter atau kepribadian si pemakai lho. Tak heran bila banyak wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk memburu lipstik warna favoritnya dari berbagai macam brand kosmetik yang ada di pasaran.

Menurut Sri Annisa, Brand Manager dari salah satu produk kecantikan Silkygirl, mengungkapkan bahwa tidak hanya sekadar memberikan warna indah pada bibir saja, lipstik yang baik justru memberikan kelembaban dan menyehatkan bibir. Karena kebutuhan wanita modern akan lipstik itulah maka kosmetik asal Malaysia dan Singapura yaitu Silkygirl pada hari ini meluncurkan Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm.

Foto: dok. Vemale

"Produk ini hadir untuk perempuan masa kini yang aktivitasnya itu mobile, jadi mereka gak perlu kaca atau waktu yang lama untuk memakainya. Selain hadir dengan beberapa jenis warna, yang paling penting, produk ini memiliki manfaat untuk merawat bibir menjadi sehat," ungkap Sri saat jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan Selasa 14 April 2015.

Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm, lanjutnya, mengandung vitamin dan perpaduan minyak yang sempurna untuk membuat bibir tetap halus dan sehat. Berbeda dari lipcolor balm kebanyakan, produk ini dapat memberikan hasil yang lembut dan melembabkan bibir.

"Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm diformulasikan dengan Vitamin A, E dan C yang dapat mengurangi munculnya garis-garis halus pada bibir, mengandung anti oksidan, melindungi bibir dari sinar UV dan membentuk kolagen baru," terang Sri.

Lipcolor balm yang dikemas dalam bentuk pensil yang diputar ini juga tidak mengandung pewangi, pewarna, pengawet dan juga tidak melakukan uji coba terhadap hewan. Dengan enam pilihan warna, yakni Coral, Latte, Rose, Poppy, Ruby dan Wine, lipcolor balm.

Dengan harga Rp. 59.500, Anda bisa mendapatkan bibir cantik dan sehat serta siap untuk beraktivitas seharian. So, kalau Anda sering bingung memilih lipstik yang tepat, lipcolor balm ini bisa jadi pilihan yang tepat.

 

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading