Sukses

Parenting

Modern Mama: Wake up, Fight, Repeat Ajak Wanita Bangga Jadi Ibu Cerdas

Siapa bilang jadi ibu itu gampang? Tantangan dan tanggung jawabnya luar biasa besar. Maka buku ini cocok untuk jadi sebuah renungan.

Evolusi seorang wanita lajang menjadi ibu selalu penuh cerita, dimana dengan emansipasi wanita saat  ini,  banyak  sekali  kesempatan  baru  yang  bisa  didapatkan  oleh  kaum  perempuan.  Dengan  adanya kesempatan tersebut, banyak tuntutan dan tekanan sosial yang ada saat ini untuk menjadi “sukses’. Namun apa  artinya “sukses” setelah anda memiliki keluarga adalah pertanyaan yang harus direnungi lebih  dalam. 

Arti  kesuksesan  setelah  berkeluarga  bukan  hanya  terletak  pada  pencapaian  yang  bisa diraih seseorang tetapi bagaimana menciptakan sebuah keluarga yang kuat untuk menghasilkan generasi mendatang  yang  memiliki  filosofi  hidup  yang  benar  dan  kali  ini,  Imelda  Francisca  memaparkan pengalamannya  dan  perubahan  pandangannya  saat  memasuki  motherhood.  Mulai  dari  masalah menyusun  ulang  prioritas,  menyusun  keuangan  untuk  masa  depan  hingga  membangun  lagi kepercayaan diri sebagai perempuan yang berkeluarga.

Foto: copyright Vemale.com

“Wanita modern kerap ditantang untuk menjaga keseimbangan dari berbagai  peran dan kewajibannya. Menjadi  ibu,  istri,  pekerja  atau  pemimpin  perusahaan,  belum  lagi  mempertahankan  identitasnya sebagai  seorang  pribadi.  Hal  ini  memberikan  tantangan  sekaligus  proses  pembelajaran  yang  luar biasa.” tutur Elizabeth T.S Santosa, M.Psi,  psikolog anak dan keluarga.

Menjalani  hidup  sebagai  ibu,  pekerja  seni  dan  wanita  modern  di  tengah  kesibukan  kota  Jakarta, keseharian  Imelda  Francisca  sarat  dengan  dinamika.  Perjalanan  dan  perjuangan  ini  pun  dituangkan dalam bukunya Modern Mama: Wake up, Fight, Repeat  yang diluncurkan pada 18 Maret 2015 yang lalu di Kinokuniya, Plasa Senayan, Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

Wake  Up,  Fight,  Repeat  menyuarakan  kredo  ibu  masa  kini,  yang  senantiasa  membangkitkan kepercayaan  diri  sebagai  usaha  memperjuangkan  kehidupan  keluarganya  secara  konsisten. Tantangan  yang  tentunya  sebanding  dengan  kehangatan  keluarga,  serta  masa  depan  terbaik  bagi anak.

Imelda  Fransisca  menjelaskan,  “Anak-anak  merupakan  guru  yang  terbaik  bagi  saya.  Bersama mereka,  saya  mengalami  berbagai  pengalaman  hidup  yang  tak  ternilai.  Melalui  buku  ini,  saya  ingin menginspirasi  dan  terus  memberi  dukungan  bagi  sesama  ibu  yang  setiap  hari  menjalani  berbagai peran di masyarakat.”

Dalam buku Modern Mama: Wake up, Fight, Repeat, Imelda menyisipkan berbagai kutipan yang unik dan inspiratif dari berbagai tokoh ternama, berpadu dengan gaya tuturnya yang lincah dan lugas. “Saya percaya, segala hal yang dilakukan karena kasih sayang akan membawa hasil yang baik. Jadi setiap jerih payah ibu pasti membawa hasil yang bermakna bagi anak dan keluarga.” pungkas Imelda.

Jangan ragu untuk membaca buku ini. Jadilah ibu cerdas yang akan mengawal kesuksesan anak dan keluarga Anda.

“A great Nation comes from strong families.”__Unknown.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading