Sukses

Fashion

Terbaru Dari Torabika, Torabika Creamy Latte: Karena Kopi Sangat Personal

Torabika, sebuah brand kopi kenamaan di Indonesia kembali hadir dengan menawarkan gebrakan terbaru. Torabika hadir dengan kopi kualitas terbaik yang memahami betul keinginan setiap pecinta kopi. Untuk itu diluncurkanlah produk terbaru yakni Torabika Creamy Latte.

Torabika  menunjukkan  dedikasi  bagi  pencinta  kopi  dengan  menyajikan kopi yang telah melewati  proses pembuatan terbaik  karena setiap tahapannya mengutamakan kesempurnaan. Hanya biji kopi terbaik yang  dipilih untuk diolah dan diracik. Biji kopi haruslah matang, utuh dan padat dipadu dengan paduan seni dan teknologi roasting dalam proses pemanggangan biji kopi serta proses mixing untuk menghasilkan racikan yang sempurna bagi pencinta kopi.

Ricky Afrianto,  Global Marketing Director  PT Torabika Eka Semesta mengatakan,  “Melalui komitmen dan dedikasi,  Torabika  terus berusaha memahami  para pecinta kopi. Hasil riset kami menunjukkan bahwa banyak pecinta kopi menghadapi kendala seperti seperti rasa kopi yang kemanisan (karena gula telah menyatu dengan kopi), atau kopi yang terlalu encer atau terlalu keras dan kurang  creamy. Dari hasil riset inilah akhirnya setelah melalui proses panjang kami mempersembahkan Torabika Creamy Latte, inovasi dalam bentuk kopi latte pertama di Indonesia dengan rasa yang super creamy dan gula terpisah. Disini para pencinta kopi dapat menentukan kadar gula sesuai selera”.

Noegroho Moeshartanto selaku Marketing Manager Torabika mengatakan, “Torabika Creamy Latte dihadirkan karena kami meyakini bahwa kopi sangat personal. Oleh karena itu, melalui inovasi  tiada  henti,  kami  selalu  berupaya  untuk  menciptakan  kopi  yang  dapat memenuhi selera personal setiap individu. Kehadiran Torabika Creamy Latte melengkapi inovasi kami untuk menghadirkan kopi bagi mereka yang menginginkan kopi latte super creamy.”

Kehadiran Torabika bagi para penikmat kopi di Tanah Air melengkapi komitmen brand dalam memahami bahwa setiap individu memiliki karakter yang berbeda, oleh kerena itu Torabika mempersembahkan berbagai varian kopi berkualitas, yaitu Torabika Susu Full Cream, Moka, Duo, 3-in 1, Cappucino, Jahe Susu,  Diet  dan Creamy Latte yang dapat dipilih oleh  mereka sesuai dengan makna kopi bagi setiap individu.

Well, siap mencoba kopi yang personal nggak nih Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading