Sukses

Fashion

Belanja Online Tapi Bisa Tawar-Menawar? Cuma Ada di pasaLTadet.com

Berbelanja online kini tengah menjadi kegemaran tersendiri di kalangan masyarakat. Mengapa? Karena, hanya lewat internet saja, maka dengan mudah Anda dapat membeli barang-barang yang disukai mulai dari pakaian, aksesoris hingga makanan.

Setiap online shop atau retail online memiliki ciri khas tersendiri, salah satunya adalah pasaLTadet. Bukan sekedar retail online biasa, namun di pasaLTadet Anda dapat melakukan tawar menawar lho, melalui sales konsultan, di mana biasanya hal tersebut hanya dapat Anda temukan di pasar tradisional saja, namun kini di online shop bisa terjadi.

"PasaLTadet.com (LT) adalah retail online yang kami dirikan untuk mempromosikan #produkanakbangsa. Dengan metode transaksi online yang unik, di mana konsumen dapat menawar secara online produk yang menjadi pilihannya," ucap Ayu Windyaningrum, selaku Founder pasaLTadet.com di kawasan Jakarta Sabtu 28 Maret 2015.

Ayu juga menjelaskan bahwa LT tidak hanya bertujuan menjual produk, tapi bagaimana mereka bisa membuat #produkanakbangsa memiliki keterikatan dengan konsumennya. Dengan keunggulan produk dan fasilitas pelayanan konsumen, pasaLTadet akan menjadi pasar online bagi label lokal produk Indonesia yang sedang berkembang.

foto: copyright Vemale.com

Aneka macam produk anak bangsa yang hadir di pasaLTadet.com, di antaranya seperti Fashion Item, Home & Living, Food & Beverage dan Hobbies. Di mana seluruh harga yang dibanderol pun cukup terjangkau dengan kualitas di atas rata-rata.

"Menjadi seorang tenant dalam pasaLTadet.com merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Konsep marketplace yang khusus brand lokal tidak seperti marketplace lain yang umumnya brand luar atau brand besar pun bisa ikut memasang produknya. Sistem yang sangat menarik sehingga berbeda dengan marketplace lainnya," tambah Ruth Setyani pemilik brand Pulchra.

Ruth juga menambahkan jika support untuk produk lokal sangat dibutuhkan oleh brand-brand lokal khususnya dalam menghadapi MEA 2015 ini.

"Saat ini dukungan terhadap brand lokal mulai banyak terlihat, salah satunya dengan adanya bazaar brand lokal dan marketplace. Dukungan terhadap brand lokal sangat dibutuhkan bagi kami untuk memperkenalkan dan mengembangkan produk kami.Selain itu dalam menghadapi MEA akhir 2015 ini, kami harus bersaing dengan brand yg lebih besar bahkan brand luar," terangnya.

foto: copyright Vemale.com

Perlu Anda ketahui pasaLTadet (LT) merupakan pasar retail online pertama dengan sistem transaksi tawar menawar di Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2015. PasaLTadet.com menjadi tempat bertemunya pecinta dan kreator #produkanakbangsa. Sistem tawar menawar produk melalui sales konsultan kami menjadi ciri khas transaksi di pasaLTadet.com.

PasaLTadet didirikan untuk mempromosikan #produkanakbangsa. Dengan produk yang dijual sangat berkualitas dengan tawaran harga yang menarik. Transaksi yang dilakukan di pasaLTadet pun sangat aman, sehingga tidak akan merugikan para konsumen dari pasaLTadet. So, Ladies, ingin mencoba pengalaman baru berbelanja online dengan sistem tawar menawar? Selamat mencoba!

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading