Sukses

Fashion

8 dari 10 Wanita Indonesia Alami Kerusakan Rambut, Ini Cara Mengatasinya

Mempunyai rambut sehat dan berkilau tentu saja menjadi dambaan semua wanita. Untuk mendapatkan itu semua Anda harus menjaga serta merawatnya. Namun, banyak

kebiasaan wanita Indonesia dalam menata rambut mereka yang akhirnya membuat rusak, padahal kesehatan rambut perlu dijaga agar tetap terlihat sehat dan berkilau.

Salah satu produk hair treatment ternama melakukan riset dan menemukan 8 dari 10 wanita Indonesia mengalami masalah kerusakan pada rambut. Hal tersebut dibenarkan oleh Assistant Brand Manager Dove PT Unilever Indonesia, Tbk, Barry Baldemar, ia menjelaskan lebih lanjut bahwa perempuan Indonesia mengalami satu atau lebih tanda-tanda kerusakan rambut.

foto: copyright Vemale.com

"Lebih dari setengahnya, 60% wanita Indonesia merasa biasa saja atau wajar bila rambutnya mengalami kerusakan, karena menurut mereka tidak bisa dihindari dan banyak orang yang mengalaminya, mereka sadar punya rambut rusak, tapi tidak melakukan sesuatu," kata Barry saat ditemui di Blue Jasmine Jakarta Selatan Selasa 24 Maret 2015.

Ia juga mengatakan bahwa rangkaian shampo dan conditioner dari Dove Hair Treatment dengan formulasi unik keratin repair dan teknologi microsheet mampu merawat rambut dari dalam sehingga menjadikan rambut 10x lebih kuat dan 5x lebih lembut serta mudah disisir.

Produk tepat untuk perawatan rambut Anda | foto: copyright Vemale.com

Maka dari itu, cara benar untuk membuat rambut sehat dan berkilau ialah dengan memilih produk yang tepat, karena rambut tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Dengan memakai Dove Anda akan mendapatkan kelembutan serta menyehatkan rambut Anda.

"Penggunaan Dove Hair Treatment secara teratur akan memberikan perlindungan rambut yang tepat bagi perempuan Indonesia, serta membantu menghindarkan kerusakan rambut yang disebabkan berbagai macam faktor termasuk polusi dan sinar matahari," tutup Barry.

Well, mudah kan Ladies merawat rambut agar sehat dan berkilau? Pilih produk yang tepat untuk rambut Anda!

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading