Sukses

Fashion

'Blind Date with a Book' Cara Seru dan Kreatif Belanja Buku

Ladies, bagi Anda para pecinta buku, kegiatan belanja buku adalah salah satu kegiatan yang paling seru. Selain itu belanja buku juga bisa jadi kegiatan rutin yang dapat mengurangi stres. Nah, kali ini ada konsep belanja buku baru yang super seru. Namanya Blind Date with a Book.

Di Australia, ada sebuah toko buku bekas yang menerapkan konsep unik belanja buku. Dilansir dari designtaxi.com, Elizabeth's Bookshops menawarkan Blind Date with a Book untuk orang-orang yang ingin beli buku dengan cara kreatif. Apa bedanya konsep ini dengan konsep belanja buku lainnya?

Dengan konsep Blind Date with a Book, para pembeli tidak bisa tahu secara pasti judul buku yang akan dibelinya. Kenapa? Karena buku-buku dijual dengan bungkus kertas coklat yang sama. Di sampulnya hanya tertulis sejumlah petunjuk tentang buku tersebut, seperti tema buku, asal penulis, dan sinopsis singkat buku tersebut.

Foto: copyright designtaxi.com

Dengan kata lain, kita akan membeli sebuah buku misteri. Kita baru tahu judul bukunya setelah membuka bungkus kertas coklatnya. Konsep ini sudah sangat populer di berbagai toko buku.

Jika Anda berencana untuk menjadikan buku sebagai kado untuk seorang pecinta buku, membeli buku dengan konsep Blind Date with a Book bisa jadi ide bagus lho. Bagi Anda yang sedang ingin membuat konsep baru untuk bisnis toko buku Anda, Anda bisa mengadaptasi konsep unik ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading