Sukses

Fashion

Kuku Cantik dan Sehat Dengan Rangkaian Produk Nail Art The Body Shop

Semakin berkembangnya kreativitas dalam mempercantik penampilan seorang wanita, seperti yang kita tahu kreativitas tersebut tidak akan habis begitu saja. Salah satu kreativitas menarik ialah menghias kuku atau nail art. Dengan memberi warna, gambar atau hiasan yang dilakukan di atas kuku, hal ini bisa buat tampilan Anda semakin cantik dan menarik.

Namun, apakah Anda pernah putus asa saat menghias kuku karena tidak pernah berhasil? Ya, Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah tersedia nail art pen, produk terbaru dari The Body Shop untuk membantu Anda mempermudah menghias semua kuku sesuai dengan keinginan.

Koleksi cat kuku yang bisa bikin kuku Anda semakin cantik dan menarik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"It's like a magic wand for nail art! Aksesoris unik ini membentuk titik dengan sempurna serta efektif mewarnai area kuku tertentu," tutur Ratu Maulia Ommaya selaku PR Manager The Body Shop Indonesia saat ditemui Vemale di review rangkaian nail art The Body Shop, Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa 17 Maret 2015.

Dan koleksi colour crush nails The Body Shop, lanjutnya, kini hadir dengan 29 feel-good shades yang memukau. Warna yang cemerlang, hasil akhir yang berkilau dan cepat kering, membuatnya begitu menyenangkan saat digunakan. It's perfect for nail lovers!

Manjakan kuku dengan perawatan menggunakan Nail Art The Body Shop | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya itu saja, serangkaian nail art milik brand kecantikan ternama ini sangat memudahkan Anda dalam menjaga dan merawat kuku dengan baik. Dengan memakai produk baru nail remover yaitu sweet almond oil, hal ini bisa bantu menjadikan kuku lebih lembab dan kutikula tetap halus.

"Dengan menggunakan formula 4-in-, produk ini dikatakan perlu cara lembut untuk menghapus warna nail colour tanpa harus menggunakan acetone. Sehingga, kuku menjadi tidak kering dan tetap lembab serta kutikula jadi lebih halus," jelasnya.

Serangkaian produk Nail Art The Body Shop | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Perlu Anda tahu, ada juga nail polishing block yaitu pemoles kuku yang berfungsi membersihkan, menghaluskan serta mengkilapkan kuku. Selain itu, ada gentle nail file yang merupakan aksesoris kuku buat menghaluskan serta membentuk ujung kuku dengan lembut.

So Ladies, ayo buat kuku Anda menjadi cantik dan jangan ragu untuk mencobanya agar tampilan Anda menjadi maksimal :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading