Sukses

Fashion

Radio Frequency Unipollar Untuk Kulit Tubuh Kencang Seketika

Saat ini telah banyak klinik kecantikan yang berlomba-lomba menawarkan perawatan kecantikan yang langsung memberi khasiat. Terutama pada bagian wajah, karena banyak wanita yang sangat aware dengan penampilan wajah yang cantik dan berseri.

S
alah satu klinik kecantikan yang terletak di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, La Face, menawarkan treatment Radio Frequency dengan teknologi baru yang membuat kulit wajah dan leher Anda tampak lebih kencang dimulai pada perawatan pertama.

Photo: copyright Vemale.com

"Teknologi mesin kecantikan yang sampai saat ini diakui oleh dunia untuk membuat kulit wajah dan leher tampak lebih kencang dimulai pada perawatan pertama yaitu radio frequency unipollar," kata Puji S. Garnadi selaku Product & Training Manager kepada Vemale di La Face Graha SMKG lantai 2 Kelapa Gading Jakarta Utara Senin 9 Maret 2015.

RF Unipollar adalah gelombang radio yang bekerja langsung pada bagian demis kulit, yang bekerja untuk memproduksi kolagen dan elastin sehingga kulit tampak kencang dan kenyal kembali. Bahkan karena gelombangnya yang sangat dalam, RF Unipollar dapat bekerja sampai bagian Hypodermis/subkutan yang berfungsi untuk menghancurkan lemak. Alat ini pun akhirnya membuktikan bahwa berbeda dengan RF lainnya.

Photo: copyright Vemale.com

"Hasilnya kulit akan tampak kencang dan cerah, garis halus pada wajah, sekitar mata dan leher pun dapat menjadi jauh lebih baik,"jelasnya.

RF Unipollar dapat dilakukan pada bagian perut, lengan, paha dan bokong. Dengan durasi setengah jam pada tiap bagian tubuh yang akan di treatment.Harga untuk perawatan Radio Frekuensi Unipollar ini Rp. 1.100.000,-. Bila Anda ingin merasakan khasiat dari RF Unipollar tersebut, langsung saja datang ke La Face Langsung saja datang ke Jalan Raya Boulevard Blok L1/1-3 Graga SMKG lt.2 Kelapa Gading Jakarta Utara.Semoga bermanfaat!

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading