Sukses

Fashion

Alat Kecantikan Modern Bisa Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang

Dunia kecantikan banyak menawarkan treatment yang beraneka ragam. Tak hanya perawatan saja, solusi lain yang ditawarkan untuk mendapatkan wajah cantik. Ya beauty gadget atau alat kecantikan canggih ini dapat Anda gunakan sendiri di rumah.

Beauty gadget adalah bagian dari solusi kecantikan dalam industri kecantikan yang berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kecantikan.

Refa dan Pao Facial Fitness merupakan serangkaian alat kecantikan revolusioner dengan teknologi inovatif yang dapat membantu merawat kulit agar terlihat kencang dan bercahaya. Bersama AIBI salah satu pemimpin global di industri fitness yang berkolaborasi dengan MTG produsen alat kecantikan ternama dari Jepang.

peluncuran produk ReFa dan Pao Facial Fitness | foto: copyright vemale/yuni

ReFa akan menyalurkan microcurrentatau barus listrik lemah yang secara alami ada didalam tubuh manusia, yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Dihasilkan melalui sinar yang diserap pada panel solarnya dan dapat memberikan hasil pijatan layaknya profesional.

"Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dan tersebar di seluruh 5 benua, AIBI memahami bahwa selain untuk kesehatan, menjaga penampilan agar tetap menarik merupakan hal utama sehingga perawatan kulit menjadi esensial," papar Randy Lee selaku General Manager AIBI Indonesia saat ditemui pada peluncuran produk ReFa dan Pao Facial Fitness di Terrace Cafe Senayan Jakarta Pusat Kamis 5 Maret 2015.

Acara peluncuran produk ReFa dan Pao Facial Fitness | foto: copyright vemale/yuni

Sedangkan Pao Facial Fitness fungsinya untuk melatih otot wajah dan menjaga peremajaan wajah. Dengan sayap pemberat disisi kanan dan kiri yang dapat disesuaikan beratnya. Secara alami alat tersebut akan melatih 40 otot wajah secara maksimal.

"Hal ini disesuaikan dengan perubahan perilaku konsumen yang harus memenuhi tuntutan gaya hidupnya untuk terus tampil menarik dalam waktu yang singkat," jelasnya.

Pao Facial Fitness | foto: copyright vemale/yuni

94% konsumen, lanjutnya, mengakui penggunaan Pao Facial Fitness secara rutin dua kali selama 30 detik setiap hari selama 14 hari menghasilkan perubahan pada wajah, wajah lebih kencang dan garis-garis tipis di wajah dapat berkurang.

So, Anda tertarik mencoba teknologi baru untuk kecantikan Anda? Selamat mencoba ya!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading