Sukses

Fashion

Revitalift Magic Blur, Skin Care Pertama Untuk Samarkan Sekaligus Rawat Kulit Wajah

Tampil sempurna dan percaya diri sudah pasti menjadi idaman para wanita. Kulit sehat dan flawless jelas jadi impian para kaum hawa. Maka dari itu persembahan inovasi teknologi baru dari L'oreal Paris akan menjawab kebutuhan Anda.

Revitalift magic blur merupakan inovasi skin care terbaru all in one moisturizer, dengan teknologi opti-blur akan menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori sehingga setiap wanita bisa memperoleh tampilan kulit yang flawless secara instan. Wow! Tak hanya itu saja, magic blur juga mengandung anti aging agent, pro-retinol A dan dermalift yang efektif melawan tanda penuaan dini pada kulit dalam jangka panjang.

Foto: copyright Vemale.com

L'oreal Paris senantiasa mengedepankan teknologi untuk menghadirkan produk-produk yang menjadi trendsetter, sekaligus mewujudkan impian wanita untuk selalu tampil cantik dan menawan," kata Aldo Fajar selaku Marketing Manager saat ditemui pada acara Private Preview produk terbaru L'oreal Paris bersama Brand Ambassador L'oreal Paris Dian Sastrowardoyo di Tower Ciputra World Kuningan Jakarta Selatan Jumat, 27 Februari 2015.

"Inovasi terkini yang kami hadirkan pada revitalift magic blur adalah tekstur yang ringan, halus dan mudah diserap oleh kulit. Mengandung kombinasi dari agen blur yang terdiri dari powder untuk menghaluskan dan mengisi serta meratakan permukaan kulit. Sehingga kulit terasa halus dengan rona merata tanpa tersumbatnya pori." lanjutnya.

Foto: copyright Vemale.com

Karena teksturnya yang melembabkan dan menghaluskan produk tersebut adalah ritual terbaru dalam perawatan kulit. Selain itu, formula yang ringan, lembut serta nyaman pada kulit, memberikan efek matte secara instan.

Berikut ini langkah-langkah memakai revitalift magic blur anti-aging:

 

  • Ambil krim dan letakkan pada telapak tangan Anda.
  • Aplikasikan pada wajah secara lembut.
  • Ratakan krim pada wajah dengan jemari Anda, beri tekanan lembut hingga krim menyerap dengan sempurna.

"Walau belum timbul kerutan-kerutan jangan tunda memakai skin care anti aging, justru kalau rutin memakainya akan menunda penuaan, dan kenapa tidak untuk mencoba produk bagus dengan teknologi terbaru," tambah Dian Sastrowardoyo.

Nah, tunggu apa lagi Ladies, rawat kulit segera yuk!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading