Sukses

Fashion

Color Riche Extraordinaire, Lipstik Cair Yang Membuat Bibir Lebih Menawan

Untuk tampil lebih cantik dan makin percaya diri, wanita pasti butuh produk kecantikan berkualitas. Kebutuhan wanita akan kosmetik, khususnya lipstik pun selalu ada. Hal inilah yang akhirnya membuat L'oreal Paris luncurkan produk lipstik terbaru untuk Anda, yaitu Color Riche Extraordinaire.

Setelah bertahun-tahun melakukan riset, L'oreal Paris akhirnya berhasil mengkombinasikan make up dan teknologi terkini. Sehingga terciptalah formula terbaru yang sebelumnya sangat mustahil untuk diciptakan. Dan untuk pertama kalinya produk ini meluncurkan lipstik cair.

"L'oreal Paris berhasil mengkombinasikan precious oil dan pigmen yang sebelumnya sangat mustahil diwujudkan," papar Tania selaku Product Manager saat ditemui pada acara Private Preview produk terbaru L'oreal Paris bersama Brand Ambassador L'oreal Paris Dian Sastrowardoyo di Tower Ciputra World Kuningan Jakarta Selatan Jumat 27 Februari 2015.

Foto: dok. Vemale

Kombinasi sempurna, lanjutnya pigmen dan precious oil menghasilkan dimensi tersendiri untuk bibir yang luar biasa (extraordinary).

Ketika color riche extraordinaire diaplikasikan, formulanya akan bereaksi dalam dua langkah. Pertama, percampuran antara precious oil dengan minyak yang mengandung pigmen akan memberikan kenyamanan dan warna pada bibir. Kedua, formula magnifying oil yang muncul ke permukaan menambahkan dimensi pada tampilan bibir.

"Kita memang tidak main-main dengan sains dan teknologi. Yang berbeda dari produk-produk lainnya adalah teknologi di mana bisa menyatukan minyak dengan pigmen warna. Tidak hanya memberikan efek glossy saja tapi membuat hasilnya flawless," jelasnya.

Foto: dok. Vemale

"Karena aku sudah menjadi ibu, tidak ada waktu untuk dandan. Dengan pakai lipstik liquid ini bibir langsung glossy tidak perlu memakai lipgloss lagi," tambah Dian Sastrowardoyo dalam kesempatan yang sama.

Color riche extraordinaire tersedia dalam sembilan pilihan warna, mengikuti dengan warna yang sedang tren saat ini. Seperti pink, orange, dan masih banyak lagi ragam warna bold dan bright yang membuat Anda tampil cantik dan menawan.

Lipstik cair Color Riche Extraordinaire sudah tersedia di toko L'oreal Paris dengan harga Rp. 155.000,-

So, Anda ingin mendapatkan bibir yang luar biasa dengan lipstik cair? Langsung saja dapatkan Color Riche Extraordinaire ini. Selamat tampil cantik, Ladies.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading