Sukses

Fashion

Miliki Rambut Wangi Setiap Saat Pakai Produk Terbaru Dari Makarizo

Permasalahan yang sering timbul pada wanita aktif adalah merasa kurang percaya diri bila rambut terasa bau. Padahal rambut Anda sudah dikeramasi tetapi tetap menimbulkan bau tidak sedap. Hal tersebut disebabkan karena dua faktor. Apa sih faktor tersebut?

Ini jawabannya, pertama faktor internal dan kedua faktor eksternal. Faktor internal sendiri disebabkan karena rambut terlalu berkeringat Sedangkan faktor eksternal yakni karena polusi, asap rokok maupun asap dari masakan. Dan juga bagi Anda yang suka berkendaraan dengan motor, helm yang dipakai adalah penyebab utama kenapa rambut bau dan lepek.

Peluncuran produk terbaru dari Makarizo | Photo: Caopyright Doc vemale.com

Melihat akan kondisi seperti itu, Makarizo mempunyai solusi bagi Anda yang merasa kurang percaya diri apabila rambut menimbulkan bau tidak sedap. Ya, Makarizo Hair Energy Scentsations merupakan produk rambut baru yang inovatif. Parfum rambut pertama dengan penetral bau bekerja dengan dua aksi, yakni ScenTech-F yang menetralkan bau apek pada rambut akibat aktifitas harian dan parfum yang meningkatkan rasa percaya diri sepanjang hari.

"Produk ini bisa dipakai untuk semua orang dan semua umur, terutama untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Termasuk mereka yang memakai kendaraan bermotor. Helm yang dipakai dan jarang dicuci bisa buat rambut bau. Produk ini juga bisa buat mereka yang sering naik kereta atau bus, produk ini sangat cocok sekali," tutur Ananda Gunadharma selaku Product Manager Consumer saat peluncuran Makarizo Hair Energy Scentsations di Pasific Place SCBD Jakarta Selatan Selasa 24 Februari 2015.

Makarozo luncurkan produk yang bisa bantu rambut Anda tetap wangi setiap saat | Photo: Copyright Doc vemale.com

Menurut survey yang telah dilakukan, wanita Indonesia paling suka keramas 2 hari sekali. Sehingga, saat terkena atau terpapar polusi, kondisi rambut menjadi cepat bau. Itulah yang membuat  Makarizo meluncurkan produk baru serta menawarkan inovasi baru.

"Memakai Makarizo Hair Energy Scentsations sangat mudah, hanya disemprotkan ke rambut sedikit, sebentar kemudian rambut pun menjadi wangi," jelasnya.

Produk terbaru Makarizo kali ini tersedia dalam empat varian yaitu wangi unisex Ocean Breeze yang energik, Morning Dew yang menenangkan cocok untuk segala usia, Cherry Blossom dengan aroma bunga ringan cocok bagi wanita muda, dan Fresh Bouquet yang seksi untuk wanita dewasa.

Produk Makarizo yang banyak memberikan manfaat serta harganya terjangkau | Photo: caopyright Doc vemale.com

Selain digunakan untuk rambut, produk ini juga dapat dipakai pada tubuh dan pakaian tanpa khawatir meninggalkan noda. Semua varian dalam botol besar 100ml memiliki harga Rp. 20.000. Sedangkan untuk botol kecil 30ml  memiliki harga Rp. 10.000. Produk ini sendiri sudah tersedia di toko kosmetik maupun mini market.

Ladies, Anda tak perlu khawatir lagi bila rambut terasa bau ataupun lepek. Rasakan keharuman yang memikat dan tingkatkan rasa percaya diri di manapun serta kapanpun dengan Makarizo Hair Energy Scentsations! Selamat mencoba ya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading