Sukses

Fashion

Kado Valentine Spesial, PegiPegi & Lazada Gelar Program ''For Him & Her''

pegipegi.com, Online Travel Agent yang melayani pemesanan Hotel dan Pesawat, merilis program menarik. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia, program spesial valentine bertajuk “For Him & Her” ini akan memberikan penawaran spesial bagi pelanggan Lazada yang melakukan transaksi pembelian di lazada.co.id pada periode 6 – 15 Februari 2015 untuk beragam produk Pria dan Wanita.

Program For Him & Her ini akan dibagi dalam tiga periode. Periode pertama, 6 sampai 8 Februari 2015 dikhususkan untuk transaksi pembelian produk wanita. Periode kedua, 9 sampai 11 Februari 2015 berlaku untuk produk pria. Periode terakhir, 12 sampai 15 Februari 2015, promo spesial untuk seluruh produk.

“pegipegi.com, sebagai salah satu online travel agent terbesar di Indonesia sangat mendukung program menarik yang dilakukan oleh Lazada. Melalui kerja sama ini, kami berharap mampu memberikan benefit lebih untuk pelanggan Lazada berupa penawaran diskon menarik di lebih dari 3.000 hotel yang ada di pegipegi.com,” ujar Adi Rian, Web Director pegipegi.com.

Program spesial valentine For Him & Her ini memberikan penawaran ekstra bagi pelanggan Lazada. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian di www.lazada.co.id akan langsung mendapatkan diskon menarik untuk pemesanan hotel di pegipegi.com. Selain itu, konsumenLazada juga akan mendapatkan beragam manfaat lainnya jika melakukan pemesanan hotel di pegipegi.com, yaitu kemudahan dalam melakukan pembayaran, customer service hingga layanan last minute booking.

“Sebagai situs belanja online terbesar di Asia Tenggara, Lazada selalu bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dan menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan bagi konsumen. Menyambut valentine, Lazada Indonesia menghadirkan program bertajuk ‘For Him & Her’ dimana konsumen dapat menemukan beragam produk pilihan sebagai hadiah spesial untuk pasangannya,” jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

Hanya dengan melakukan pemesanan hotel melalui pegipegi.com, pelanggan akan selalu terlayani kebutuhannya untuk memperoleh akomodasi terbaik dalam kegiatan wisata yang dilakukan. Info selengkapnya mengenai program ini dapat ditemukan di pegipegi.com/lazadalove/

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading