Sukses

Fashion

Lisa Namuri Luncurkan Buku Kedua, Lisa's Movement

Setelah sukses menerbitkan buku yang pertama, Lisa Namuri kembali meluncurkan karya terbarunya Lisa's Movement. Buku kedua karya Lisa ini sangat menarik karena berisi rangkuman kisah inspiratif serta semangat "Earth, Love dan Life" ala Lisa Namuri yang senantiasa digaungkannya lewat kebiasaan gaya hidup sehat dan aktif.

Sebelum dikenal sebagai instruktur yoga dan pilates, Lisa Namuri telah menyukai aktivitas fisik sejak kecil hingga akhirnya menekuni senam pembentukan tubuh sejak tahun 1999. Selain itu, ibu dua anak ini sudah lama menggemari makan sayur dan buah. Sejak ia kuliah pun, jus buah sudah menjadi pilihan sahurnya. Gaya hidup sehat itulah yang kini ia bagikan lewat buku keduanya.

Foto: dok. Vemale

"Buku ini lahir begitu saja, begitu mudah dan tanpa beban, karena isinya adalah pengalaman pribadi yang saya bagikan untuk Anda, mengenai gaya hidup aktif dan makan sehat," kata Lisa Namuri saat ditemui tim Vemale di Wardah Store FX Senayan Jakarta Selatan, Jumat 6 Februari 2015.

Demi menekuni panggilan hatinya ia melanjutkan pendidikan di Fitness Institute Australia dan mengantongi sertifikat berstandar internasional seperti STOTT Pilates dari Kanada, ActiveCore dan Neurac dari Norwegia, Aerobic Fitness American Association dari Reebok University.

Sampai saat ini Lisa merupakan instruktur yoga dan pilates privat untuk para selebriti dan sosialita, pembicara, dan narasumber pada berbagai pelatihan, seminar maupun tayangan seputar gaya hidup sehat serta pencetus komunitas Lisa's Movement.

"Saya percaya bahwa tubuh kita adalah investasi seumur hidup yang harus terus menerus kita jaga. Lewat buku ini saya berharap semangat dan kebiasaan saya sehari-hari dapat menginspirasi banyak orang untuk memulai gaya sehat dan aktif lewat gerakan olah tubuh, pola makan serta tak lupa rutinitas menjaga kecantikan kulit, setiap wanita tentu ingin hidup sehat dan tampil cantik kan," tambah Lisa.

Foto: dok. Vemale

Proses pembuatan buku Lisa's Movement hanya memakan waktu tiga bulan saja. Dari bulan Oktober hingga Desember, Lisa telah menyelesaikannya dengan mudah, senang, dan cepat.

Perlu Anda ketahui buku ini merupakan buku kedua Lisa setelah sebelumnya mengeluarkan buku Pilates Untuk Kehamilan di tahun 2011. Buku Lisa's Movement sudah bisa diperoleh di berbagai toko buku di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 58.800,-

"Lewat buku ini, Lisa berharap setiap gerakan-gerakan tubuh dalam olahraga ini bisa ditularkan ke banyak orang demi hidup yang sehat dan bahagia," tutupnya.

So, Ladies, bila ingin menjalani hidup sehat seperti Lisa Namuri, buku Lisa's Movement wajib Anda miliki. Happy reading!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading