Sukses

Fashion

Rahasia Kecantikan Tetap Terjaga Sepanjang Hari Dengan Bedak Yang Tepat

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan segar di setiap kesempatan. Tak hanya menggunakan pelembab saja, wanita juga membutuhkan bedak agar wajahnya terlihat fresh. Ketika berada di bawah terpaan sinar matahari dalam waktu cukup lama, hal ini bisa memicu kulit terbakar dan tampak kusam.

Maka dari itu, memilih bedak yang tepat untuk kulit wajah agar tampak lebih cerah, natural, halus, bebas kilap dan bebas noda sangat diperlukan. Perlu pertimbangan khusus saat memilih bedak. Cobalah memilih bedak yang bermanfaat untuk menangkis efek buruk sinar matahari atau kosmetik yang mengandung nutrisi untuk atasi tabir surya.

Wajah baru kemasan dan produk bedak Marina | Photo: Copyright Doc vemale.com

Salah satu bedak yang dapat mengatasi hal tersebut adalah produk dengan kemasan dan formula baru dari Marina. Produk ini memberikan 8 manfaat agar wanita tampil lebih cantik dan terlindung dari bahaya sinar UVA maupun UVB. Marina bisa menjawab kebutuhan perempuan masa kini dengan mengeluarkan produk kemasan dan formula baru berupa Marina Compact Powder Smooth & Glow UV SPF 20 PA++.

"Kami terus melakukan inovasi untuk produk kami sehingga bisa memberikan lebih banyak manfaat agar wanita tampil lebih cantik," tutur Nina M Yunianto selaku Marketing Director PT Barclay Products di kawasan Jakarta Selatan Kamis 5 Februari 2015.

Cantik dengan bedak Marina | Photo: Copyright thinkstockphotos.com

Melihat kebutuhan para konsumen saat ini, perusahaan kosmetik ini menghadirkan Marina Compact Powder Smooth & Glow UV SPF 20 PA++. Bukan hanya itu saja, bedak satu ini juga mengandung formula SPF 20 PA++ , Vitamin C, Mulberry, Shine Control dan formula yang tahan lama sehingga sangat baik untuk kulit wajah wanita Indonesia.

Dengan kombinasi semua kandungan ini, terciptalah 8 manfaat yang diberikan. Manfaat tersebut yakni, perlindungan dari UVA dan UVB, wajah tampak natural, mencerahkan, menghaluskan, bebas kilap, tahan lama, menyamarkan noda, dan aman.

Bedak Marina | Photo: Copyright Doc vemale.com

Karena bahan untuk membuat bedak adalah bahan alami, jangan khawatir mengenai keamanan dan kenyamanan saat menggunakannya. Produk ini sendiri tersedia dalam tiga shade yakni Ivory, Peach, dan Natural, sehingga sangat cocok untuk profile wanita yang aktif, berjiwa muda dan sociable.

"Kami sangat menaruh perhatian pada kualitas dan keamanan produk serta memahami kebutuhan para wanita untuk tampil lebih cantik”. “Inovasi-inovasi baru terus kami lakukan untuk memberikan manfaat lebih lengkap agar wanita bisa tampil semakin cantik." tutup Nina M Yunianto.

Bagaimana Ladies apakah bedak Anda sudah mengandung SPF 20 PA++ , vitamin C, mulberry, shine control dan formula yang tahan lama? Kalau belum, jangan lupa beli bedak dari Marina :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading