Sukses

Fashion

Magnum Mini Honeycomb Crunch Jadi Rebutan Seleb Indonesia, Anda Harus Coba!

Ladies, es krim dan coklat sudah menjadi bagian dalam hidup kita. Dua makanan ini menjadi salah satu menu favorit jajanan yang dapat dinikmati segala usia. Perpaduan antara es krim dengan coklat menambah sensasi rasa yang lembut dan manis, memanjakan lidah kita.

Nah, dalam mengawali tahun 2015 ini, Magnum, es premium yang diproduksi oleh PT.Unilever Indonesia, Tbk kembali menghadirkan sensasi kenikmatan Magnum Mini Honeycomb Crunch. Es krim rasa honeycomb crunch hadir pertama di Indonesia yang penuh akan luapan kenikmatan yang belum pernah ada sebelumnya. Hadir dalam paket berisi enam stik yakni empat stik Magnum Honeycomb Crunch dan dua stik Magnum Mini Classic, varian ini sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama di akhir pekan.

Brand Manager Magnum Bersama Ambassador Magnum | Foto: copyright Vemale.com

“Magnum percaya bahwa setiap orang memiliki hak atas kenikmatan yang memanjakan, kapanpun dan di mana pun mereka membutuhkannya. Namun, akhir pekan terasa lebih istimewa karena identik dengan momen weekend pleasure yang begitu dinantikan, yaitu kesempatan memanjakan diri bersama orang-orang terdekat untuk berbagi pengalaman yang dapat memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda” ungkap Andrie Kurniawan, selaku Brand Manager Magnum saat ditemui pada peluncuran produk varian baru ini pada 16 Januari 2015 kemarin.

“Kini Magnum Mini Honeycomb Crunch hadir untuk membuat momen-momen weekend pleasure menjadi lebih sempurna. Selain dapat dinikmati bersama-sama, rasanya yang unik sangat sesuai dengan karakter weekend yang diidamkan para pleasure seekers, yaitu menyenangkan dan penuh dengan excitement.”

Rio Dewanto, Luna Maya Dan Titi Kamal | Foto: copyright Vemale.com

Pleasure seekers akan dimanjakan dengan es krim rasa honeycomb crunch yang premium dan creamy berlapis cokelat Belgia yang tebal dengan butiran honeycomb renyah di setiap gigitan. Apalagi honeycomb memang kini sedang populer bagi penggemar dessert di berbagai belahan dunia, seperti Korea, Australia hingga Eropa. Oleh sebab itu, excitementlekat dengan Magnum Mini Honeycomb Crunch yang dihadirkan di Indonesia.

Dalam rangka merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum menggelar kompetisi digital bertema “Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge”. Kompetisi ini secara langsung melibatkan tiga sosok selebriti ternama yang cantik dan tampan, yaitu Luna Maya, Titi Kamal, dan Rio Dewanto. Wah, sangat menarik bukan?

Peluncuran Varian Baru Seri Magnum | Foto: copyright Vemale.com

Mereka masing-masing akan mengunjungi tiga kota yang berbeda, di mana ketiga kota yang akan mereka tuju merupakan hasil pilihan terbanyak para pleasure seekers, yang akan dikumpulkan melalui seluruh asset digital Magnum, ladies. Dimulai sejak tanggal 16 Januari 2015 hingga awal Februari mendatang. Ada beberapa tahap yang akan dilakukan dalam kompetisi tersebut yang melibatkan pleasure seekers dan selebriti.

Ladies, ternyata ketiga selebriti tersebut menyukai Magnum Mini Honeycomb Crunch juga lho. Karena, menurut Titi Kamal weekend pleasure adalah pengalaman menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman terdekat dengan menikmati kuliner di tempat-tempat unik. Setelah mencicipi beragam kuliner, Titi mengatakan bahwa petualangannya tidak akan sempurna jika tidak ditutup dengan menikmatin Magmun Mini Honeycomb Cu=runch yang lezat dan manis. Sehingga membuat perjalanannya tak terlupakan.

Saat Berbincang Pada Peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch di Jakarta | Foto: copyright Vemale.com

Berbeda lagi dengan Rio Dewanto yang menganggap bahwa weekend pleasure itu kesempatan untuk mengeksplorasi jiwa artistik yang ia miliki. Setiap akhir pekan, Rio menghabiskan waktunya bersama teman-teman dengan membuat suatu karya dan memperkaya pengetahuan. Di tengah mencari inspirasi, Rio merasa perlu mengistirahatkan pikiran sejenak dengan memanjakan diri, menikmati snackyang lezat namun tetap light, seperti Magnum Mini Honeycomb Crunch.

Sedangkan, bagi Luna Maya weekend pleasure saatnya menghabiskan waktu dengan kolega sembari berbagi kenikmatan Mini Honeycomb Crunch yang begitu irrestibledengan mereka, pastinya akan menyempurnakan kebersamaan mereka.

Nah ladies, jangan lewatkan kejutan lainnya dari Magnum dengan terus menikmati akhir pekan Anda dengan Magnum Mini Honeycomb Crunch yang akan membuat akhir pekan Anda menjadi lebih menyenangkan, mewah dan sempurna.

(vem/yun/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading