Sukses

Fashion

Yuk Cegah Crow's Feet Tanpa Rasa Sakit

Banyak wanita yang merawat wajah mereka menjadi putih, bersih dan segar. Akan tetapi mereka lupa bahwa merawat mata juga sama pentingnya.

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa mata adalah jendela jiwa. Oleh karena itu jika tidak dirawat tentu saja penampilan Anda akan terganggu. Mengapa? Karena akan munculĀ  crow's feet di sekitar mata, yang dapat mengungkapkan tentang usia Anda.

Apa sih crow's feet itu? Ya, crow's feet adalah salah satu tanda penuaan yang masih menjadi ketakutan terbesar para wanita karena sulit untuk dihilangkan. Crow's feet merupakan kerutan di sisi luar lipatan mata dengan bentuk guratan-guratan yang menyerupai cakar burung gagak.

Biasanya crow's feet muncul di akhir usia 30-an. Akan tetapi sekarang ini dari gaya hidup masyarakat sekarang ini atau mereka yang tak pernah merawat kulitnya crow's feet bisa muncul diusia 24 tahun.

Facial treatment untuk mengatasi crow's feet | foto: copyright vemale/yuni

"Perempuan sekarang banyak timbul crow's feet. Malah di usia 24 tahun bisa muncul. Itu disebabkan karena tanda penuaan dini," ungkap dr. Riri Elmarina, M.Kes kepada Vemale di Impressions Central Cikini Building Jakarta Pusat Rabu 14 Januari 2015.

Menurut dr. Riri tanda-tanda penuaan dini disebabkan karena kulit, kering, stress, polusi, kurangnya nutrisi dan bisa juga dari faktor genetik. Kulit yang kehilangan elastisitasnya dapat dengan cepat terjadi penuaan. Produksi kolagen dan elastin adalah protein yang bertanggung jawab atas elastisitas kulit untuk mencegah terjadinya tahap-tahap penuaan. Oleh karena itu untuk mencegah penuaan dini perlunya merawat kulit dari sekarang.

Impressions Body Care Center yang sudah mempunyai pengalaman puluhan tahun di bidang kecantikan menghadirkan perawatan dengan teknologi yang aman dan tanpa efek samping. Ya, multi ultrasound skin system atau MUSS adalah alat untuk facial treatment dengan menggunakan prinsip kerja gelombang suara (ultrasound).

Facial MUSS | foto: copyright vemale/yuni

"Tentunya dengan metode facial treatment yang aman, stimulasi regenerasi sel dapat dilakukan, hingga perawatan dapat memberikan hasil untuk mengurangi crow's feet dan wajah tampak lebih kencang dan terangkat," jelas dr. Riri.

Pada facial treatment efek yang dihasilkan oleh ultrasound adalah untuk membantu mengangkat sel kulit mati, mencegah terjadinya kerutan, menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen dan elastin serta membuat wajah tampak lebih kencang dan terangkat.

Bila ingin mencoba facial MUSS ini bisa memilih paket Buy 1 Get 1, di mana paket tersebut 10 kali treatment facial MUSS maka akan gratis pula 10 kali, dengan harga Rp. 6.000.000,-

Bagaimana Ladies? Ingin cegah crow's feet dari sekarang? Yuk, dari sekarang rutin melakukan facial MUSS!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading