Sukses

Fashion

Nyaman, Murah dan Berkualitas Kelebihan Utama Fave Hotel Jakarta

Jakarta adalah megapolitan yang serba ada. Mulai dari urusan keluarga, bisnis, hingga wisata, Jakarta selalu menawarkan pilihan pengalaman yang beragam. Kota satu ini memang tidak ada matinya. Apalagi untuk urusan akomodasi.

Fave Hotel adalah chain hotel dalam naungan Aston Internasional, sang raksasa bisnis hospitality dunia. Fave Hotel secara khusus menjadi salah satu lini bisnis Aston yang telah membuktikan diri sebagai akomodasi ekonomis berkualitas tinggi lewat penghargaan Best Economy Hotel Chain 2013. Hotel ini tersebar di seluruh kota strategis di Indonesia dan selalu berhasil menjadi salah satu akomodasi pilihan favorit wisatawan, apalagi di Jakarta

Ciri khas utama hotel ini adalah karakteristik warna merah keunguannya yang sangat menonjol. Di manapun Anda, jika sudah menemukan gedung hotel dengan warna tersebut disertai lampu senada yang menyala cerah, sudah dapat dipastikan itulah Fave Hotel.

Untuk kawasan Jakarta sendiri, Fave Hotel telah beroperasi di 10 titik strategis. Hotel murah di Jakarta satu ini memang selalu mengincar titik strategis sebagai salah satu kelebihan andalannya. Ke depannya, pengelola Fave Hotel Indonesia telah merencanakan pembukaan cabang baru di Jakarta sekitar 7 unit tambahan.

Gaya modern minimalis nan kontemporer selalu menjadi ciri khas Fave Hotel. Selain itu, desain interior serta pemilihan furnitur di Fave Hotel selalu menekankan fungsionalitas dan kenyamanan. Oleh karena itu, ruangan di hotel ini selalu nampak lengkap dan tidak sesak.

Fasilitas utama yang tersedia di setiap cabang antara lain wi-fi gratis, cafe/coffee bar/Lime Restaurant, serta ruang pertemuan untuk berbagai keperluan bisnis. Kamar hotel untuk jenis paling standar di seluruh jaringan Fave Hotel Jakarta sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi berpenghangat air, pembuat teh/kopi, TV layar datar, meja kecil untuk bekerja, dan safety box.

Ulasan singkat terhadap 3 cabang Fave Hotel Jakarta pilihan berikut ini akan membantu memberikan gambaran kenyamanan dan kualitas Fave Hotel kepada Anda.

1. Fave Hotel PGC (Cililitan)
Hotel ini terletak menyatu dengan salah satu mall teramai dan terbesar di pusat kota Jakarta Timur (Pusat Grosir Cililitan/PGC). Oleh karena itu, Anda tidak akan kehabisan pilihan belanja dan kuliner jika memilih Fave Hotel PGC Cililitan sebagai tempat menginap. Hotel ini juga terintegrasi dengan halte Transjakarta sehingga sangat memudahkan Anda untuk bepergian.

Fave Hotel PGC memiliki total 194 kamar tamu. Untuk keperluan bisnis, hotel ini menyediakan 10 ruang pertemuan. Selain itu, hotel ini juga memiliki 1 ballroom berkapasitas 20 hingga 300 orang untuk berbagai acara.

2. Fave Hotel Kelapa Gading
Hotel ini berada di jantung pusat komersil Kelapa Gading. Anda mudah mengakses pusat kuliner dengan pilihan yang sangat variatif, hingga banyak pusat perbelanjaan modern seperti Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan La Piazza dari hotel ini.

Fave Hotel Kelapa Gading baru dibuka per Mei 2013 lalu. Suasana baru dan segar masih sangat terasa. Setiap kamar nampak penuh gaya dan sophisticated. Selain itu, ruang meeting di Fave Hotel Kelapa Gading nampak sangat elegan dengan setting warna keemasan dan bangku berdesain khusus bak di istana.

3. Fave Hotel Pluit Junction
Hotel ini berada di dalam Mall Pluit Junction yang sangat populer di kawasan Jakarta. Keberadaannya yang terintegrasi langsung dengan mall membuat Fave Hotel Pluit Junction semakin berfasilitas lengkap. Tamu hotel akan sangat mudah berburu aneka makanan, belanjaan, serta hiburan.

Ciri khas kamar tamu di hotel ini adalah aksen visual di atas kepala ranjang yang menggambarkan permainan typography dengan pesan khusus karakter hotel ini. Tak hanya kenyamanan interior kamar, jendela besar yang memberikan pemandangan Jakarta juga menambah kualitas istirahat Anda di hotel ini.

Fave Hotel terkenal dengan harga yang sangat bersahabat. Anda pun bisa mendapatkan harga yang lebih bersahabat lagi dengan memanfaatkan agen booking online hotel terpercaya. Traveloka sebagai salah satu startup agen booking online terbaik di Indonesia adalah salah satu rekan perjalanan yang direkomendasikan. Harga yang tercantum di dalam webnya sudah merupakan harga total tanpa ada tambahan.

(vem/trv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading