Sukses

Fashion

Jadikan Momen Liburan Anda Berkesan Dengan Exilim EX-FR10 Dari Casio.

Liburan akhir tahun akan segera tiba, apakah Anda sudah mempersiapkan peralatan yang akan Anda bawa nanti? Ya, tentu saja kamera menjadi barang yang wajib dibawa kemanapun. Saat liburan tanpa kamera rasanya kurang lengkap. Tanpa kamera tentu tidak ada gambar seru yang bisa diupload ke social media.

Tepat di penghujung tahun 2014, Casio Computer Co. Ltd dari Jepang kembali meluncurkan kamera digital seri Exilim EX-FR10. Pastinya kamera ini siap memanjakan para penggunanya. Kamera digital ini menerapkan konsep communications of environment yang artinya pengguna dapat dengan sangat mudah mengoperasikannya. Casio seri ini sendiri dapat diletakkan di tempat-tempat tertentu sesuai dengan keinginan.

Peluncuran kamera Exilim EX-FR10 oleh Casio | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Fenomena selfie di seluruh dunia memberikan inspirasi bagi kami, Casio Computer Jepang, untuk terus mengembangkan kamera digital yang semakin mudah dioperasikan semua kalangan baik tua, muda, atau wanita dan pria", kata Kazunori Yamagishi selaku Casio Indonesia Representatif. Hal ini diungkapkannya saat ditemui vemale pada peluncuran Exilim EX-FR10, di FX Senayan Jakarta Pusat pada Jumat 19 Desember 2014.

Kelebihan lain kamera ini adalah, Anda bisa memakainya disaat traveling, hiking maupun diving. Kamera ini memiliki beragam fungsi. Salah satu fungsinya adalah interval shooting, dimana kamera ini bisa mengaktifkan hands-free otomatis saat mengambil foto atau merekam video.

Kazunori juga menambahkan, "Semua pengguna kamera Exilim EX-FR10 dapat mengekspresikan diri dalam beragam pose maupun kesempatan dan menghasilkan foto sesuai keinginan." Kamera seri ini disebut-sebut juga memiliki split camera yang memberikan variasi baru saat pengambilan gambar. Dengan konsep tersebut, tentunya memudahkan pengguna memotret dari berbagai sisi maupun memilih desain inovatif yang diinginkan.

Kamera Casio Exilim EX-FR10 | Photo: Copyright Doc vemale.com

Exilim EX-FR10 terdiri dari dua bagian yang bisa dibongkar pasang dan terhubung menggunakan konektivitas bluetooth. Casio juga menyebut kamera ini bisa memberikan freestyle shooting. Kamera berkapasitas 14 MP ini, juga dilengkapi dengan lensa 21mm f/2.8 dan mempunyai sensor CMOS 1/2.3 inci.

Sesuai dengan desain dan kecanggihannya, harga kamera ini sangatlah affordable yakni berkisar 5,6 jutaan rupiah. Serinya terdiri dari tiga warna yaitu orange, hijau dan putih. Karena bisa dibongkar pasang dan diletakkan dimana saja saat pengambilan gambar. Tentunya kamera ini bisa memberikan banyak manfaat untuk mengabadikan setiap momen penting Anda.

Gimana Ladies, Anda penasaran dengan kamera ini? Untuk menjadikan momen liburan berarti, jangan lupa untuk selalu mendokumentasikannya ya! Dan salah satu kamera yang bisa Anda gunakan di setiap momen penting Anda adalah Exilim EX-FR10. Semoga liburan akhir tahun Anda menyenangkan :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading