Sukses

Fashion

Buy 2 Get 1: Latihan Pilates Ala Selebritis Hollywood Dengan Harga Bersahabat

Pilates telah dikenal sebagai olah tubuh yang hanya dilakukan oleh selebriti-selebriti dunia. Olah tubuh jenis ini dikenal sebagai olahraga mahal. Rasanya wajar, sebab pendidikan untuk menjadi seorang instruktur pilates sangat panjang, intensif dan akan menguji pengetahuan sang instruktur tentang analisa postur. Di Jakarta sendiri olah tubuh ini mengambil market yang kecil, sedikit yaitu kalangan atas. Tapi tenang saja, semua orang bisa menikmati pilates dengan harga ekonomis dengan kualitas nomor satu.

Kini, pilates hadir dengan harga yang sangat ekonomis dengan instruktur pilates bermutu. Bertempat di BodyMind Inc Pilates, kami menghadirkan Unlimited monthly Pilates Mat untuk menjadikan pilates sebagai olah tubuh yang menjangkau semua kalangan.

Foto: copyright instagram.com/bodymindinc

Dengan jadwal yang tersedia setiap hari maka Monthly Unlimited ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendalami pilates. Cocok juga untuk Anda yang mempunyai ‘personal goal’ untuk meningkatkan stamina dan mengencangkan tubuh dalam waktu cepat. Jadwal pilates tersedia pada waktu yang bervariasi, sehingga peminat dapat memilih waktu yang tepat sesuai jadwal mereka.

Dengan hanya membayar Rp 500 ribu per bulan, BodyMind Inc Pilates memberikan akses ke kelas mat group pilates dari Senin sampai Sabtu. Pada tiap sesi, instruktur akan memberikan sesi yang berbeda-beda dan ‘challenging’.

 Foto: copyright instagram.com/bodymindinc

BodyMind Inc Pilates memberikan promo khusus akhir tahun sehingga peminat pilates dapat berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dan keluarga mereka. ‘Buy 2 get 1’ ditujukan untuk para pembaca yang ingin merayakan persahabatannya dan menjadi sehat bersama-sama. Daripada pilates sendirian, ajaklah keluarga atau sahabat Anda, seru-seruan bareng, sehat bareng, dapat potongan harga pula.

Jadi siapa bilang pilates bermutu itu mahal? Datanglah ke BodyMind Inc Pilates dan nikmati studio kami yang sangat ‘homey’ dan nyaman. Pilates serasa di rumah sendiri, tubuh lebih sehat.

Untuk lebih lanjut Hubungi:

Aty Djumadi, Ph: 021 71792905

Atau

Elvira Natliya, Ph: 0818 183 869.

BodyMind Inc Pilates Studio

Jl. Bangka VIII A no.5

Pela Mampang - Jakarta Selatan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading