Sukses

Fashion

Tendang Jauh Si Keriput Dengan Sampar The Impossible C-Rum

Penuaan dini menjadi momok yang sangat mengerikan bagi para wanita. Keriput dan juga garis halus yang mulai muncul akan mengganggu penampilan. Tahukah Anda bahwa penuaan pada kulit dimulai sejak Anda berusia 15 tahun. Akan tetapi semua gejalanya terlihat semakin jelas sejak usia 30an.

Dimulai sejak usia 20 tahun setiap wanita akan mulai kehilangan 1% kolagen setiap tahunnya. Ini yang akan membuat penampilan semakin menua. Untuk mengatasi masalah ini Sampar hadir dengan inovasi terbaru yang menggabungkan 5 serum dalam satu produk yaitu Sampar The Impossible C-Rum.

Serum ini akan membuat kulit senantiasa kenyal dan jauh dari dehidrasi. Selain itu kulit juga akan lembut dan terlihat lebih merata warnanya. Musuh utama wanita yaitu keriput dan juga bintik hitam juga akan segera hilang Ladies.

Berbagai kandungan formula dalam produk ini akan menampakkan hasil yang maksimal dalam kurun waktu 28 hari. Ini sudah dibuktikan dan 97% pengguna serum ini puas dan akan menggunakannya terus untuk mendapatkan kulit yang halus dan terlihat jauh lebih awet muda. Dibanderol dengan harga Rp. 960.000,00 Sampar menawarkan kualitas terbaik untuk perawatan kulit wajah Anda. Dapatkan produk ini di Sampar Boutique yang terletak di Kota Kasablanka, Upper Ground Unit No.32 atau di semua Beauty Box Store.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading