Sukses

Fashion

Intip New Arrivals Dari Beauty Box Indonesia Yuk

Beauty Box bukan sekedar beauty store Ladies. Beauty Box merupakan 'rumah' bagi para penggemar produk-produk kosmetik, parfum dan juga skin care tersohor yang bisa dibilang sedikit susah didapatkan di berbagai department store di Indonesia.

Beauty Box memberikan banyak sekali pilihan bagi para kaum hawa untuk memilih sendiri perawatan kecantikan yang dibutuhkan. Berbagai counter Beuty Box di Indonesia antara lain:

  • Gandaria City Upper Ground, Unit 22
  • Grand Indonesia West Mall Unit LG-03
  • Kalibata City Unit No. LG/C.16
  • Kota Kasablanka Mall LG Unit No. 18-21
  • Mall Kelapa Gading I Unit No. 1 - 288 lt.1
  • Summarecon Mall Serpong I Unit No. 1F-17A Lt.1
  • Trans Studio Mall Makassar Unit LGA 12.

Kali ini Beauty Box hadir dengan berbagai produk terbaru yang akan memuaskan dahaga pecinta kosmetik dan juga skin care. Ayo intip produknya di sini Ladies.

(vem/ivy)

GLAMGLOW Powermud Dualcleanse Treatment

Merupakan produk terbaru yang akan memberikan sensasi beda dalam membersihkan wajah Anda. POWERMUD™ ‘Mud to Oil™' DUALCLEANSE Treatment akan sangat efektif dalam menghilangkan semua sisa make up pada wajah Anda sehingga wajah bisa lebih bersih dan cerah serta bebas komedo.

POWERMUD™ ‘Mud to Oil™' DUALCLEANSE Treatment menyatukan khasiat dari minyak dan juga lumpur dalam satu produk yang akan membuat kulit bersih serta lembut. Produk ini pas dipakai oleh wanita dan juga pria dalam berbagai usia dan juga jenis kulit. Say halo pada kulit yang super bersih dan lembut.

Cara pakai produk ini sungguh sangat mudah. Oleskan pada wajah kering dan diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu gunakan air dan gosok dalam gerakan memutar. Gunakan satu sampai dua kali dalam seminggu dan rasakan wajah yang sangat halus.

NOVEXPERT The Peeling Night Cream dan The Vitamin C Serum

NOVEXPERT merupakan perawatan kulit yang diciptakan oleh empat ahli dermatologis asal Perancis yang terkemuka. Diciptakan untuk semua jenis kulit bagi wanita dan juga pria NOVEXPERT kini hadir dengan The Brightening Program atau program pencerahan kulit yang didambakan hampir semua wanita di dunia. NOVEXPERT meluncurkan dua produk andalan yakni The Peeling Night Cream dan The Vitamin C Serum. Kombinasi dua produk ini akan membuat kulit Anda lebih cerah.

NOVEXPERT The Peeling Night Cream akan membuat kulit Anda lebih cerah dalam waktu 8 jam saja. Micro-peeling action dari krim ini akan membuat kulit wajah lebih halus saat Anda bangun tidur. Aplikasikan sedikit produk ini pada kulit yang bersih. Hindari bagian kelopak mata dan juga sudut hidung. Pijatkan pada kulit dalam gerakan memutar setiap malam. Anda akan melihat perubahan yang sangat signifikan dalam kurun waktu singkat.

NOVEXPERT The Vitamin C Serum menghaluskan dan membuat kulit wajah jauh lebih cerah. Kulit wajah bersinar serta bebas dari semua radikal bebas berkat vitamin C dan juga bioflavonoid yang ada dalam kandungan serum ini. Kulit juga akan terasa lebih kencang dan awet muda. Oleskan sedikit serum ini pada wajah Anda pada pagi atau siang hari setelah dibersihkan. Diamkan selama 5 menit sebelum menggunakan make up.

LOLLIPOPS Mademoiselle Abshinte dan Bubble Love Diamond Dust For Face and Body

LOLLIPOPS merupakan brand kosmetik ternama dari Paris yang hadir untuk memuaskan dahaga para wanita untuk tampil cantik dan glamour. Semua produknya diciptakan dengan pengawasan super dari para profesional QC. Packaging dari produk ini sangatlah menarik dan yang terpenting produknya berkualitas. Dua new arrivals dari LOLLIPOPS kali ini adalah LOLLIPOPS Mademoiselle Abshinte dan Bubble Love Diamond Dust For Face and Body.

LOLLIPOPS Mademoiselle Abshinte adalah sebuah concealer untuk menutupi noda hitam atau bagian wajah yang kurang sempurna. Concealer ini didesain khusus untuk kulit sensitif. Kaya akan vitamin E, kandungan anti aging dan SPF 15, LOLLIPOPS Mademoiselle Abshinte akan membuat kulit halus dan lembut serta flawless. Teksturnya yang lembut akan sangat mudah menyatu dengan kulit. Selain itu concealer ini oil-free dan membuat Anda tak perlu sering-sering touch up.

LOLLIPOPS Bubble Love Diamond Dust For Face and Body adalah bedak yang akan membuat wajah serta tubuh lebih shining. Tekstur ringan dan aroma vanila akan membuat Anda merasa jauh lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading