Sukses

Fashion

Nikmati Belanja Natal Lengkap dan Hemat di Home Of Christmas Need ACE

Saat Natal tiba, agenda berkumpul bersama keluarga sudah pasti menjadi yang utama. Untuk memberikan kesan yang mendalam, pastikan Anda mempersiapkan segala kebutuhannya. Miliki Cake Stand & Tray dari DELICIA untuk menyuguhkan cake dengan dekorasi yang cantik dan menawan. Untuk menghidangkan minuman dingin, gunakan Beverage Dispenser dari KRISHOME. Desainnya yang cantik akan memberikan kesan menawan untuk jamuan Anda. Ciptakan kue-kue Natal yang lezat menggunakan Hand Mixer 5 Speed dan 3in1 Sandwich/Waffle/Grill Maker, untuk suguhan tamu dan keluarga Anda.

Hadirkan juga suasana Natal di rumah Anda dengan berbagai hiasan rumah seperti Deluxe Iron Candle Holder dengan ornamen bunga poinsettia, sangat cantik diletakkan di meja makan Anda. Christmas Cushions dengan ornamen Santa dan Snowman akan lebih menyemarakkan Natal di ruang tamu dan ruang keluarga Anda. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan nuansa warna Natal pada dinding rumah Anda dengan ACE Paint seperti Essence, Royaldan Clark & Kensington.

Berbagi kebahagiaan dengan seluruh keluarga, tradisi tukar kado menjadi hal yang sangat dinanti. Memudahkan Anda memilih kado untuk kerabat dan keluarga Anda, ACE menyediakan gift corner di mana berbagai macam gift product didisplay seperti Wall Clock, berbagai macam Cushions, Chair Pad, Monitor Cradle, dan Jewelry Box.

Ornamen yang paling penting saat Natal tentu saja pohon Natal. ACE menghadirkan untuk Anda lebih dari 45 pilihan pohon Natal dengan harga mulai dari Rp.69.900 dan lebih dari 300 ornamen dengan harga mulai dari Rp.14.900 yang dibagi menjadi beberapa tema seperti Dolce Vita, Happy Holiday, Golden Moments, White Wonderland, dan Sweet Christmas.


Untuk seluruh kebutuhan Natal tersebut, ACE memberikan berbagai penawaran menarik untuk Anda seperti diskon hingga 50% untuk umum maupun khusus untuk member dan pengguna kartu kredit Bank BNI untuk produk tertentu. Bagi Anda pemegang kartu kredit Bank BNI, dapatkan keuntungan lainnya seperti diskon 10% untuk produk christmas dan gratis pembuatan kartu member ACE Rewards hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp.2.000.000.

Bagi member ACE Rewards, maksimalkan benefit yang Anda miliki dan dapatkan keuntungan seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, Point reward setiap melakukan transaksi sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu dan promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point rewards yang Anda miliki.

Sebagai bagian dari service dan untuk kemudahan pembayaran, nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC, dan Mandiri.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading