Sukses

Fashion

Liburan Keluarga Jadi Lebih Asyik Dengan Oreo

Oleh: Nakhrisa

Beberapa waktu yang lalu, saya dan keluarga besar pergi berlibur ke pantai di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta. Saat itu kami berduabelas termasuk tiga orang balita. Rasanya tentu senang sekali bisa berlibur bersama dan menginap di villa tepi pantai.

Seperti yang biasa saya lakukan sebelum pergi traveling, saya selalu membeli 'persiapan perang' berupa bekal beragam camilan. Dan tak lupa saya juga membeli beberapa bungkus Oreo.

Pagi hari pertama di tepi pantai diwarnai sedikit insiden kecil. Keponakan saya yang baru berusia 2 tahun terjatuh dari tempat tidur karena tidak terbiasa tidur di kasur yang cukup tinggi. Jadilah pagi itu heboh dengan tangisan si adik yang terluka di bagian bawah bibirnya menangis tanpa henti. Tetapi, saat saya beri dia Oreo Mini, tangisannya perlahan berhenti. Syukurlah, tangisan si adek tidak sampai menggemparkan para traveler di pantai lainnya.

Dari yang tua hingga yang masih balita semua suka Oreo. | Foto: copyright Vemale.com

#AsyiknyaBersama Oreo

Biskuit Oreo yang telah mendunia sudah terkenal kelezatannya. Tidak hanya untuk dikonsumsi langsung, Oreo juga cocok untuk campuran beragam dessert dan minuman. Paduan krim dan biskuit coklatnya masih menjadi favorit di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dan yang paling asyik, Oreo disukai semua usia. Tak hanya anak-anak, orang dewasa, bahkan kakek-nenek pun cocok dengan rasa lezatnya. Oreo cocok dibawa saat quality time bareng keluarga seperti berlibur di pantai. Kehadirannya terbukti dapat menyatukan kami yang terdiri atas paman, bibi, ayah, ibu, bahkan keponakan yang baru berusia 2 tahun.

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Adalah Investasi 

Liburan bersama atau sekedar kumpul dan makan bersama keluarga memiliki banyak sekali manfaat bagi anak-anak di masa depannya. Anak-anak akan belajar tentang pentingnya saling mencintai sesama dan mempelajari aneka pelajaran hidup yang tidak dia dapatkan di sekolah. Seperti yang dilansir Familyfact.org, anak-anak yang sering berkumpul dengan keluarganya memiliki kestabilan emosional dan prestasi akademis yang lebih baik.

So, Ladies, jangan ragu untuk merencanakan liburan spesial bersama keluarga Anda, jangan lupa sertakan juga Oreo agar liburan keluarga Anda makin Asyik.
 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading