Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Rivieras dengan Pilihan Warna Terlengkap Kini Hadir di Indonesia

Memiliki koleksi sepatu dengan warna lengkap akan memberikan kesenangan tersendiri bagi kita. Kita bisa menjadwalkan warna sepatu berbeda setiap harinya. Dan, kita bisa bebas menyesuaikan dengan warna outfit hari itu. Sepatu dengan pilihan warna lengkap hanya bisa Anda dapatkan dari koleksi Rivieras Leisure.

Koleksi Rivieras dengan pilihan warna lengkap | copyright vemale.com

Rivieras merupakan sepatu yang sangat cocok digunakan saat musim panas. Rivieras menghadirkan berbagai Summer Collection menarik setiap tahunnya. Sepatu yang pertama kali dipakai di Spanyol dalam perayaan Costa Blanca ini kemudian mendunia dengan pesat. Desain yang simpla bisa kita gunakan untuk area perkotaan, jalan-jalan di mana pun, baik siang dan malam hari. Tak hanya itu, koleksi Rivieras juga menyesuaikan dengan suhu yang memberikan kenyamanan untuk kaki kita. Dan, setiap koleksi mencerminkan kemewahan, ketenangan, dan kesenangan.

Retailer Rivieras | copyright vemale.com

Pada awalnya, koleksi Rivieras Leisure terdiri dari satu style sepatu dengan 3 pilihan warna yakni hitam, beige, dan coklat. Koleksi Rivieras di tahun 2009 ini dijual di Rivieras Showroom dan Christophe Lemaire's shop dengan stok yang terbatas.

Selanjutnya, dalam koleksi Summer 2010, Rivieras menambah warna hingga 5 pilihan warna klasik dengan kreasi 'France'. Koleksi ini tersedia di beberapa toko ternama seperti Colette, Opening Ceremony, Dover Street Market, dan Le Bon Marche. Lalu diikuti dengan koleksi Summer 2011 yang menambahkan koleksi klasik serta kreasi The Motel, the Jeans, dan the Hot Road. Di tahun yang sama, Rivieras juga meluncurkan koleksi Fall 2011 dengan kreasi Styles Manoir, Suntan, Grey, dan Black Jean.

Cocok dipakai kapan saja dan di mana saja | copyright vemale.com

Rivieras kemudian semakin berkembang pada koleksi Summer 2012 bekerjasama dengan beberapa partnership ternama serta menghadirkan 5 pilihan warna klasik yang menawan. Di tahun 2012, Rivieras menyebar di beberapa negara dengan lebih dai 500 toko di seluruh belahan dunia dan dengan peluncuran 'Tropical Bootleg'. Sementara itu, di tahun 2013, Rivieras kembali dengan koleksi serta pilihan warna yang semakin banyak. Sejalan dengan bertambahnya toko-toko yang menyediakan koleksi sepatu Rivieras.

Nah Ladies, bagi Anda yang suka mengoleksi banyak warna sepatu, tunggu kedatangan koleksi Rivieras di toko sepatu terdekat Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading