Sukses

Fashion

Belanja Produk Tupperware Lebih Mudah dengan Katalog 'FreshenUp Your Days'

Memiliki peralatan dapur berkualitas memang penting bagi seorang ibu rumah tangga. Misalnya saja, produk untuk launch box dan botol minum anak. Selain tidak mudah rusak, desain yang elegan akan mempercantik hidangan Anda.

Tupperware Indonesia selalu menghadirkan inspirasi kepada para pecinta Tupperware. Terbukti setiap 6 bulan sekali Tupperware selalu menghadirkan katalog yang berisikan aneka solusi kebutuhan dalam setiap rumah. Yang lebih menarik, pecinta Tupperware dapat langsung bereksperimen dengan produk-produk Tupperware atau Tupperware Experience dengan resep yang sederhana dan praktis yang tertera di dalam katalog Tupperware.

Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi dan memberikan solusi praktis melalui produk-produknya untuk gaya hidup sehat dan modern serta menjaga mutu bahan makanan maupun makanan / minuman yang disimpan di dalamnya. Melalui sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Di bulan November 2014 ini, katalog baru Tupperware hadir dengan tema “FreshenUp Your Days” yang berisi beragam produk yang tidak hanya memberikan inspirasi tapi juga menghadirkan informasi keistimewaan dari setiap produk Tupperware yang mungkin belum diketahui oleh para pecinta Tupperware sebelumnya.

Kini Tupperware Indonesia sudah memiliki 73 distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Didukung lebih dari 200.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Meski terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangat memuaskan.

Dengan adanya katalog baru ini diharapkan para pecinta Tupperware dapat mengenal lebih dekat dan merasakan manfaat “kesegaran” dari setiap penggunaan produk Tupperware di segala suasana.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading