Sukses

Parenting

Review + Kuis: Everlasting Love, Tentang Cinta Yang Akan Selalu Ada

Sebagai seorang wanita pada umumnya, siapa yang tidak mau mendapat predikat wanita sempurna? Banyak yang mengatakan bahwa wanita memang belum sempurna jika belum melahirkan seorang anak. Fase kehidupan serta pengalaman yang hanya perempuan saja bisa merasakan, menjadi seorang ibu. Hal ini pula lah yang dituturkan oleh sebelas ibu dalam buku setebal 232 halaman berjudul Everlasting Love ini.

Cerita nyata, pengalaman berharga, rasa sedih, haru bahagia, khawatir, doa serta segala keluh kesah yang pernah dirasakan seorang ibu. Bagaimana cinta tidak akan lekang dan tak akan terputus karena suatu hal, tentang cinta yang akan selalu ada dari seorang ibu terhadap anaknya.

Foto: Copyright by Vemale.com

Tidak ada yang pernah bilang kepada saya betapa susahnya jadi ibu. Bahkan, ibu saya pun tak pernah bercerita! Tidak ada seorang pun dulu yang mengatakan kepada saya betapa melahirkan itu sakit, menyusui itu perih, membuatkan makanan pertamanya itu susah, mengasuh anak itu menguras energi dan emosi, dan bahwa mendampingi anak yang sakit itu membuat saya menangis! Dengan segala 'keperihan' itu, menyesalkan saya jadi ibu? TIDAK SAMA SEKALI!

Foto: Copyright by Vemale.com

Buku yang bercerita tentang kepingan-kepingan pengalaman pertama seorang wanita menjadi ibu. Bukan hanya inspiratif, namun juga sangat menggugah dan membuat iri bahkan untuk seorang wanita yang belum pernah mengalami sendiri menjadi seorang ibu. Menekankan pula tentang pentingnya peran sosok suami sekaligus ayah bagi ibu dan anak. Sosok suami dan ayah yang bukan hanya sebagai pendamping, namun tidak lepas ambil bagian sebagai "partner" dalam segala urusan dan tanggung jawab yang menyangkut kehidupan anak.

Bisa menjadi seorang ibu itu suatu anugerah. Meski mungkin memang orangtua bukanlah tuhan yang bisa benar 100%, namun mereka selalu mengusahakan setiap detik perjalanan hidupnya untuk kebaikan anak, terutama ibu.

KUIS BERHADIAH BUKU EVERLASTING LOVE

Mau dapat buku Everlasting Love gratis, Ladies? Yuk ikutan kuisnya berikut ini. Vemale.com punya 4 buah buku Everlasting Love, lho. Mudah saja, cukup Follow Twitter @vemaledotcom, like fanpage Vemale.com dan share link artikel ini, lalu jawab pertanyaan di bawah ini:

Apa salah satu pengalaman lucu Anda dengan buah hati atau dengan ibu Anda? Ceritakan secara singkat.

Tulis jawabannya di kolom komentar di bawah dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban akan kami tunggu hingga tanggal 30 November 2014. Pemenang akan kami umumkan di artikel ini pada tanggal 1 Desember 2014. Jangan ketinggalan ikuti kuisnya! Kapan lagi bisa dapat buku keren ini secara gratis?

PEMENANG BUKU EVERLASTING LOVE:

 

Hai ladies..

Terima kasih buat yang sudah ikutan kuis berhadiah lomba buku Everlasting Love. Inilah 4 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan buku Everlasting Love:

Nama: Nia Rosliana

Twitter: @nia_rosliana

Nama: selvy Deta Mustika

Twitter: @DetaEdiMaulana

Nama: Riri Syarifah

Twitter: @rieriiw

Karena 1 pemenang tidak melakukan konfirmasi data, maka pemenang lain yang berhak mendapatkan buku Everlasting Love adalah:

Nama : Nova Rizky Indrawati

Twitter : @Nova_Rizkyy

Kepada para pemenang. Buat yang belum beruntung, tenang saja.. masih banyak kuis berhadiah menarik lainnya hanya di Vemale.com ;)

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading