Sukses

Parenting

INFORMA Hadirkan GAUTIER, Furnitur Modern yang Ramah Lingkungan

Dalam memilih produk furnitur, jangan hanya dilihat dari desain saja. Memang sih, desain yang pertama kali ditangkap mata. Namun, ada kalanya jika Anda juga mempertimbangkan dari segi ramah lingkungan. Apalagi, jika Anda bisa memilih desain yang bagus dan modern serta ramah lingkungan.

Sebagai salah satu destinasi belanja furnitur terlengkap di Indonesia, pada 19 November 2014, INFORMA dengan bangga memperkenalkan GAUTIER, sebuah ekslusif brand asal Perancis yang akan memenuhi kebutuhan furnitur hunian Anda mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar tidur anak, walking-closet, dan storage unit.

Tradisi menggunting pita | copyright vemale.com

GAUTIER merupakan brand furnitur yang berpusat di Vendee, Perancis. Berdiri sejak tahun 1960, produk GAUTIER telah menjadi titik acuan dalam hal kualitas dan desain di pasar Perancis. Produk dirancang dan dibuat oleh tenaga ahli dan alat industri terbaru yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dengan furnitur yang simple dan kontemporer, digabungkan dengan kehangatan, harmoni, dan kenyamanan.

Launching GAUTIER | copyright vemale.com

Mengusung konsep Eco-Design, GAUTIER menghadirkan produk berkualitas tinggi, dengan tetap memperhatikan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Desainer GAUTIER memiliki beberapa kriteria dari saat pertama produk dirancang untuk mengurangi dampak produksi terhadap lingkungan seperti bahan baku dan supplier yang menjalani proses ketat.

Dengan terus menjaga standard kulitas dan pemantauan yang cermat dari proses produksi secara keseluruhan, GAUTIER mendapatkan penghargaan QSE (Quality, Safety, and Environment) triple-certification, yitu ISO 9001 certification since 1994 (quality control), ISO 14001 certification since 2006 (environment), dan OHSAS 18001 certification since 2007 (safety).

Saat ini, GAUTIER memiliki gerai di 45 negara di seluruh dunia seperti Belgia, Bulgaria, Kanada, Inggris, India, Italia, Lebanon, Maroko, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Korea Selata serta Swiss. Di Indonesia, Anda dapat menemukan GAUTIER secara eksklusif hanya di INFORMA.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading