Sukses

Fashion

Kemudahan Booking Hotel Online Untuk Liburan Tahun Baru di Singapura

Tanpa terasa, kita hampir saja berada di penghujung akhir tahun. Untuk menyambut kemeriahan liburan tahun baru, beberapa Anda mungkin sudah merencanakan tempat-tempat yang akan menjadi destinasi liburan. Atau bahkan, Anda mungkin sudah melakukan pemesanan tiket pesawat atau pun hotel untuk menginap.

Saat ini, layanan online booking memberikan banyak kemudahan untuk Anda. Akan tetapi, Anda harus cermat dalam memilih dan jangan sampai salah memilih yang bisa bikin rencana liburan Anda jadi berantakan. Belum lagi, info, proses pemesanan dan pembayaran yang berbelit-belit, bahkan juga bisa rawan penipuan. Nah, untuk menghindari hal tersebut, Traveloka memberikan solusi yang Anda butuhkan.

Kini, ada yang baru lho dari tampilan Traveloka. Sejak Juli 2014 lalu, terdapat tab tambahan di sebelah kiri "tiket". Tab dengan judul " hotel" yang masih memiliki label "new" di atasnya ini akan membawa Anda pada layanan praktis dan memuaskan untuk booking hotel online di singapore.

Melengkapi layanan pemesanan online tiket pesawat, layanan Traveloka Hotel Booking ini menyediakan kerja sama dengan ribuan hotel di seluruh kawasan Indonesia, Singapore, dan Malaysia. Layanan ini memastikan pemenuhan yang lengkap untuk kebutuhan liburan Anda. Anda dapat memesan tiket pesawat sekaligus langsung memesan kamar hotel di tempat tujuan.

Nah, bagi yang Anda merencanakan liburan di Singapura, Traveloka telah menyiapkan informasi yang lengkap mengenai hotel di Singapore. Tentu informasi ini juga dilengkapi dengan pelayanan terpadu pemesanan dan hotel dengan harga yang murah serta sistem yang aman. Selain itu, beragam pilihan Singapore hotel dengan detail spesifikasi setiap hotel yang ditampilkan dengan jelas akan memberikan kemudahan yang selama ini Anda dambakan.

Untuk menemukan hotel tersebut, Anda bisa manfaatkan fasilitas pencarian berdasarkan lokasi di Traveloka. Mencari hotel di Singapore dekat MRT, dekat pusat perbelanjaan, dekat patung Merlion, dekat Marina Bay, atau bahkan dekat embassy Indonesia, semua langsung dapat Anda lakukan dengan mengetikkan nama tempat tersebut di kotak pencarian Singapore Hotel di Traveloka.

Untuk solo traveller, hotel inn dan hotel backpacker di Singapore dapat Anda jadikan pilihan yang tepat untuk menginap.Jangan terburu-buru memilih yang standar asal murah. Di Traveloka Anda dapat menemukan aneka hotel murah di Singapore dengan beragam konsep menarik. Untuk mengetahui suasana hotel dengan lebih spesifik, silakan tengok foto resmi hotel tersebut di Traveloka.

Jika Anda tertarik untuk berlibur dengan pengalaman unik di Singapore, ada baiknya Anda mencoba memesan hotel bintang tiga yang artistik. Gaya peranakan atau kolonial merupakan gaya hotel klasik yang cukup banyak menjadi favorit wisatawan. Apalagi Singapore juga memiliki banyak spot wisata sejarah dan budaya seperti Kampong Glam, Little India, dan Chinatown. Hotel-hotel klasik bintang 3 yang bisa Anda coba di antaranya Park 22 Hotel, Porcelain Hotel, The Daulat, dan Sultan Hotel.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo segera booking hotel untuk liburan Tahun Baru Anda di Singapura dengan layanan dari Traveloka!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading