Sukses

Fashion

Wow, PIXY Raih Dua Social Media Award untuk Kategori Bedak dan Lisptick

Peran sosial media tidak hanya terbatas dalam menghubungkan kita dengan orang lain di internet. Namun, saat ini, banyak sekali orang yang sudah cerdas dan memanfaatkan sosial media dalam dunia bisnis. Seperti Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, dan beberapa sosial media lainnya.

PIXY raih dua penghargaan Sosial Media Award | copyright vemale.com

Tak ketinggalan, beberapa produk kecantikan juga melihat peluang besar dengan adanya dunia sosial media. Seperti halnya, brand kecantikan PIXY, yang juga membangun komunitas di beberapa sosial media. Tak cukup sampai di situ, bahkan, produk kecantikan ini berhasil meraih Social Media Award  karena keberhasilannya membangun komunitas di sosial media Twitter, Facebook, Youtube untuk kategori bedak wajah dan lisptick.

Social Media Award diperoleh berdasarkan hasil penggalian percakapan di social media. Dan, dari hasil conversation ini diperoleh index Earned Media share of Voice by sentimen ( EMSS ) yang dipergunakan untuk memilih merek-merek terbaik di dunia digital.

Pada tanggal 12 November 2014, di Ball room hotel Mulia, Mr. Masahiro Ozaki selaku Director marketing PT Mandom Indonesia Tbk ( produsen PIXY ) menerima penghargaan Social Media Award untuk PIXY kategori bedak wajah dan Lipstick. Penghargaan ini merupakan salah satu kepercayaan wanita Indonesia terhadap PIXY yang sudah berhasil membangun ekuitasnya.

Semoga penghargaan yang diraih semakin membuat PIXY terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya. Termasuk, para Sahabat Vemale yang mempercayakan brand ini sebagai rahasia kecantikan mereka.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading