Sukses

Fashion

Perayaan Natal dan Tahun Baru Makin Seru di Holiday Inn Jakarta

Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat. Beberapa dari Anda mungkin sudah merencanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. Namun, beberapa juga mungkin belum ada rencana.

Jangan khawatir. Dengan hadirnya Holiday Inn brand pertama di Jakarta, Holiday Inn Jakarta Kemayoran dapat menjadi pertimbangan Anda untuk menikmati seluruh suka cita akhir tahun di area tersebut.

 

Botany All Day Dining | copyright vemale.com

Rayakan hari Natal Anda bersama sahabat dan keluarga dengan promosi Botany Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember 2015 di Botany All Day Dining, Anda dapat menikmati buffet brunch seharga Rp. 188.000.00 dengan pilihan menu khas Natal yang telah dipersiapkan khusus oleh Executive Chef, Wanda Gunawan seperti Gammon Ham, Iga Panggang dan makanan pencuci mulut seperti Panettone Itali, puding natal hingga Eggnog Cheese cake.

Christmas Brunch dimulai pukul 11 pagi hingga 2.30 siang dan Anda akan ditemani oleh penampilan kidung natal yang menawan dan juga Santa Hijau khas Holiday Inn. Menikmati Natal bersama si kecil juga bisa menjadi pilihan karena anak-anak cukup membayar dengan setengah harga.

Christmas Corner 3 | copyright vemale.com

Sementara itu, di malam Tahun Baru, Anda akan menemukan lobby Holiday Inn Jakarta Kemayoran disulap menjadi area tertutup untuk merayakan Tahun Baru. Dengan tema Green and Silver, acara akan dimulai dengan makan malam sepuasnya dimulai pukul 8 malam seharga Rp. 238.000.00 dan Countdown Party tepat dimulai pukul 10 malam untuk menikmati live band dan DJ di area yang telah disiapkan khusus.

Promosi khusus bayar 3 untuk 4 orang patut Anda pertimbangkan untuk melewati malam Tahun Baru dengan orang-orang spesial dalam hidup Anda sambil ditemani sajian khusus seperti Rib sapi dengan saus koktail rosemary serta Salmon Norwegiadalam balutan kulit pastry yang nikmat dan pastikan Anda mengikuti acara hingga selesai karena mungkin Anda dapat mendapatkan doorprize menginap di Holiday Inn Singapore untuk 2 orang.

Untuk menikmati seluruh rangkaian acara di atas, mungkin Anda dapat menginap dan menikmati penawaran kamar akhir pekan yang dapat Anda pesan langsung melalui akses internet www.holidayinn.com/jktkemayoran Anda dapat menikmati diskon 15% untuk harga kamar, gratis internet dan late checkout.

Apa lagi yang Anda butuhkan untuk membuat liburan, Natal dan Tahun Baru Anda berkesan? Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjawab seluruhnya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading