Sukses

Fashion

Serunya Belanja Dengan Diskon Hingga 100% di SAQINA.COM

Sudah menjadi acara tahunan, setiap tanggal 11 November, SAQINA.COM meluncurkan acara khusus HOPPING FEST 11.11. Festival belanja ini salah satu program yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman seru dan unik berbelanja online di SAQINA.COM. Program akan berlangsung selama empat hari sampai tanggal 14 November, selama rentang waktu tersebut, pelanggan dimanjakan dengan fasilitas diskon mulai 20 persen hingga 70 persen ribuan item produk.

Bagian paling seru dari HOPPING FEST 11.11, adalah disiapkannya sejumlah produk yang dapat dibeli dengan harga Rp.0,-, bagi pelanggan yang beruntung. Untuk mendapatkan produk itu, pengunjung website harus melakukan browsing dengan cukup teliti, untuk menemukan kode kupon diskon 100 persen yang disisipkan pada informasi ditel produk.

Foto: copyright vemale.com

Kejutan HOPPING FEST 11.11 merupakan salah satu gebrakan SAQINA.COM memantapkan langkahnya sebagai pusat belanja online keluarga muslim terlengkap. Diawali September lalu dengan mengumumkan secara resmi positioning baru sebagai ecommerce Keluarga Muslim, SAQINA secara konsisten meluncur Kategori dan Sub Kategori baru setiap pekan. Kategori Fashion sebagai salah satu andalan, kini semakin lengkap dengan koleksi baju renang muslimah, Fashion Anak dan Fashion Pria.

Di samping itu, kategori baru yang juga mendapat sambutan baik dari pelanggan SAQINA.COM adalah Haji dan Umrah, yang diawali dengan koleksi oleh-oleh khas Haji-Umrah meliputi produk makanan seperti Kurma, Pistachio, gift khusus dan Sajadah. SAQINA.COM memfasilitasi kemungkinan pembelian dalam jumlah besar untuk produk-produk ini. Beauty, menjadi kategori baru yang mendapat perhatian cukup serius dari SAQINA.COM dengan hanya menghadirkan produk-produk yang aman bagi kesehatan kulit wajah, tubuh dan rambut serta mendapatkan lisensi halal MUI. Dua kategori ini masih dalam pengembangan untuk menghadirkan koleksi lengkap.

Kategori lain yang akan menjadi unggulan adalah Kategori Edutainment Muslim dan Kreatif Muslim serta Modern Muslim Art yang sangat dibutuhkan dalam gaya hidup keluarga Muslim. Dengan penambahan berbagai kategori produk dan varian produk baru, dijadwalkan pada akhir 2014, SAQINA.COM akan tampil dengan sekitar 25 grup kategori mewakili semua kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga muslim. SAQINA.COM akan hadir dengan desain website yang semakin elegan dan siap menjadi rujukan utama bagi keluarga kelas menengah muslim dalam melakukan aktivitas belanja online.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo buruan ikutan belanja seru dengan diskon hingga 100 persen di SAQINA.COM!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading