Sukses

Fashion

Daikin Luncurkan Sistem Pengatur Udara Yang Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

Kemajuan teknologi yang semakin canggih memang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kita. Namun sayang, terkadang kemajuan ini tidak disertai dengan teknologi yang ramah lingkungan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya alat teknologi yang berpengaruh besar terhadap pemanasan global seperti penggunaan refrigerant.

Daikin sebagai produsen AC terkemuka di dunia selalu tertantang untuk menggunakan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan AC berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir. Daikin selalu berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk AC berkualitas tetapi juga ramah lingkungan. Pada bulan November 2014, PT. Daikin Airconditioning Indonesia akan meluncurkan dua seri AC premium terbaru, yaitu Urusara7 dan European Design.

Ramah lingkungan dan hemat energi | copyright vemale.com

Daikin Urusara7 adalah AC buatan Jepang yang paling premium dan paling mutakhir yang telah memperoleh penghargaan Grand Prize Untuk Keunggulan Dalam Efisiensi dan Konservasi Energi Tahun 2012 dari Kementerian Ekonomi Jepang. Daikin Urusara7 menyediakan tingkat baru kenyamanan dengan 7 keunggulan yang berbeda, di antaranya:

  • Penghematan Energi
  • Refrigerant Generasi Mendatang
  • Pengontrol Kelembaban
  • Pengontrol Aliran Udara
  • Dirancang & Diproduksi di Jepang
  • Pemurni Udara
  • Pembersihan Filter Otomatis

European design yang elegan | copyright vemale.com

Daikin European Design dirancang oleh desainer Jerman di mana unit indoor diproduksi di Republik Ceko dengan tampilan desain yang berbeda dari model AC pada umumnya dengan siluet elegan yang terlihat menawan sesuai dengan tren desain interior yang berkelas. Daikin European Design juga sangat diterima dengan baik di negara-negara Eropa.

"Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, gaya hidup masyarakat juga berubah dan menjadi lebih beragam. Permintaan untuk hidup lebih nyaman dan mudah meningkat. Tidak hanya permintaan untuk lebih nyaman dan mudah, tetapi juga menuntut untuk sesuatu yang berbeda dari yang lain dengan teknologi yang lebih maju. Itulah alasan mengapa PT. Daikin Airconditioning Indonesia meluncurkan AC single split untuk pasar premium dengan berbagai fitur dan keunggulan yang membuatnya mencapai tingkat baru kenyamanan, " terang Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, Isao Tsumura.

Hadir dalam balutan design yang menawan dengan teknologi mutakhir yang menawarkan keheningan, udara segar, dan efektivitas energi. Bahkan tingkat kebisingan gemerisik daun tidak bisa mengalahkan keheningan suara unit indoor Daikin European Design yang hanya mencapai 19dB. Kualitas aliran udara yang dihasilkan juga memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik dengan filter Titanium Apatite Fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis dan dibusukkan sehingga udara yang dihembuskan terasa lebih segar.

Selain ramah lingkungan dan hemat energi, Daikin Urusara7 ini tidak merusak lapisan ozon dan merupakan kombinasi sempurna dari bentuk, fungsi, dan desain.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading