Sukses

Fashion

Manjakan Indera Penciuman Untuk Kuku Anda Dengan Revlon Parfumerie™

Sudah bukan hal asing lagi, Revlon selalu menghadirkan terobosan baru dalam dunia kecantikan. Setelah sukses dengan beragam peralatan make up dan kecantikan yang banyak di gemari, kini Revlon memperkenalkan cara baru untuk bermain warna dengan NEW Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel. Revlon Parfumerie memanjakan indera penciuman untuk kuku Anda, sesaat setelah mengulaskan cat kuku.

Revlon Parfumerie menawarkan 8 warna cat kuku dengan aroma parfum dalam berbagai pilihan warna, mulai dari warna krem hingga glitter. Koleksi cat kuku ini dibagi menjadi 3 aroma dan warna: Fruits & Florals untuk aroma buah dan bunga yang eksotis, Sweets & Spices untuk aroma musk & woody, Freshes untuk aroma segar. Koleksi cat kuku unik ini mencakup berbagai nuansa warna dari Revlon sebagai pemegang otoritas warna, mulai dari warna klasik, hingga warna yang sedang tren saat ini.

Varian Revlon ParfumerieTM | copyright vemale.com

Revlon Parfumerie menggunakan aroma dan minyak esensial sehingga memberikan aroma seperti parfum yang Anda gunakan. Fragrance dapat menjadi aksesori dan dengan Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel Anda dapat mengubah warna cat kuku dengan berbagai pilihan aroma sesuai suasana hati Anda untuk mengekspresikan diri Anda.

Foto: copyright vemale.com

Kenapa harus Revlon Parfumerie™?

Warna terang dan berkilau Revlon Parfumerie mudah di aplikasikan untuk warna sempurna. Dan, setelah cat kuku kering aroma parfum nan wangi dapat dirasakan. Selain itu, berbagai pilihan warna indah, mulai dari warna krem hingga warna glitter akan menghiasi kuku Anda serta aroma mewah mulai dari African Tea Rose hingga Surf Spray.

Revlon Parfumerie yang terdiri dari tiga macam kategori aroma : Fruits & Florals, Sweets & Spices, Freshes ini mengandung fragrance dan minyak esensial yang memberikan aroma seperti parfum yang Anda gunakan. Setiap cat kuku memiliki warna dan aroma yang berbeda dan tahan sepanjang hari. Tiga macam kategori ini terbagi antara lain Fruits & Florals (African Tea Rose, Apricot Nectar, China Flower), Sweets & Spices (Autumn Spice, Moonlit Woods) dan Freshes (Surf Spray, Tropical Rain, Wintermint).

Kapanlagi Ladies menggunakan cat kuku yang memberikan aroma wangi kalau bukan Revlon Parfumerie. Selamat mencoba.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading