Sukses

Fashion

ZAP Sempurnakan Kecantikan Wanita Dan Menjaga Keharmonisan Dengan Pasangan

Area kewanitaan merupakan area yang harus terjaga kebersihannya. Apalagi, penyakit menular seksual dengan mudah sekali menyebar jika Anda tidak bisa menjaganya. Terutama, rambut halus yang tumbuh di kemaluan yang bisa saja menjadi sarang parasit penyebab penyakit.

Menurut dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik ZAP, "Sesungguhnya menghilangkan rambut pada organ intim memiliki beberapa tujuan, antara lain adalah untuk tujuan estetika agar Miss-V terlihat lebih bersih dan mulus. Selain itu untuk mengurangi kelembaban, dan untuk kenyamanan seseorang."

Membership ZAP Gold Card | copyright vemale.com

Selain itu, organ intim yang terlalu lebat memang dapat menimbulkan masalah kenyamanan. Bila tidak menjaga kebersihan dengan baik, rambut kemaluan berisiko sebagai tempat berkembangnya parasit. Dalam kondisi ini, penghilangan rambut dengan cara yang benar dan aman bisa jadi alternatif untuk menjaga kesehatan organ intim.Di samping karena faktor kebersihan, banyak pria yang mengaku menyukai alat kelamin wanita tanpa rambut karena terlihat lebih seksi. Menghilangkan rambut di bagian intim wanita bisa menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks.

Jika wanita memutuskan untuk menghilangkan rambut di daerah kewanitaan, banyak hal yang harus diperhatikan terutama menyangkut keamanan dan higienitas. Mencukur memang solusi termurah, namun membutuhkan pemeliharaan lebih karena rambut cenderung tumbuh tidak beraturan dan terasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh. Terlebih dengan cara menggunting rambut kemaluan, hal ini memungkinkan organ intim terluka atau bahkan ikut tergunting.

Klien mendapatkan penjelasan dari beauty advisor, sebelum melakukan treatment | copyright vemale.com

“ZAP hadir memberikan solusi tepat untuk menghilangkan rambut di tubuh termasuk pada organ intim secara aman menggunakan metode penyinaran modern dan dapat memberikan hasil permanen melalui Brazilian Treatment” ujar Fadly Sahab selaku CEO ZAP. “Untuk menyempurnakan kepercayaan diri wanita, kami meluncurkan Program Membership yang memberikan benefit utama berupa gratis Brazilian Treatment seumur hidup tanpa batas waktu. Program ini kami beri nama Gold Membership,” tambah pria yang telah memimpin ZAP sejak tahun 2009.

Untuk mendapatkan Gold Member, klien hanya cukup membayar satu kali senilai Rp.4.500.000,-. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata juga dapat menikmati benefit cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Tunggu apalagi Ladies? Jangan biarkan rambut di organ intim menjadi tempat berkembangnya parasit penyebab penyakit.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading