Sukses

Fashion

Tampil Mewah Dengan Jam Tangan Corum Heritage Ingot

Emas telah menjadi sumber daya tarik abadai sejak dulu kala. Menakjubkan, berharga, bercahaya, padat, memberikan kehidupan, emas juga merupakan barometer otentik perekonomian internasional. Tertimbun dalam brankas bank sentral utama dunia, emas merupakan nilai meyakinkan dan nyata dalam menghadapi gejolak perekonomian internasional.

Pada tahun 1977, Corum menawarkan fresh twist pada simbol kemakmuran ini dengan menciptakan jam tangan yang menampilkan dial dalam bentuk batang logam atau ingot murni dan asli. Melalui versi model yang ikonik, jam tangan emas ini memiliki dial emas 24 karat dengan berat 15 gram yang menyerupai batang logam dituangkan dalam Heritage Ingot.

Foto: copyright www.corum.ch

Tahun demi tahun telah berlalu, namun daya tarik emas tetap sekuat seperti sebelumnya. Corum membayar upeti kepada sejarawan tahun 1977 yang membuat model kreasi baru dengan sentuhan vintage yang indah: Corum Heritage Ingot watch. Terdiri dari 15 gram batang logam otentik dengan emas kuning 3N 24K, dial jam tangan terukir dengan tulisan 999.9 untuk tingkat tertinggi kemurnian logam emas ini.

Di samping itu, sebuah lubang di pusat jam tangan dengan mengakomodasi model baja hitam. Dengan lingkar batang logam 27x36 dan terdapat discreet hour-markers yang menonjol terhadap bezel ring agar tidak merusak nilai estetika.

Keaslian jam tangan emas ini telah dikonfirmasi dengan sertifikat resmi, yang indah dalam bingkai persegi panjang emas kuning 3N 18K yang elegan dengan mahkota dan tombol Corum yang terkenal. Tersembunyi di balik caseback padat halus emas 3N 18K, kaliber otomatis CO 082 mengalahkan Swiss-level precision pada tingkat 28.800 getaran per jam.

Keindahan jam tangan emas ini dilengkapi dengan tali hitam dari kulit buaya dan dengan pin gesper yang terukir serta sentuhan yang sempurna untuk komposisi emas berharga ini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading