Sukses

Fashion

LOCK&LOCK Akan Membuka Flagship Store Terbesarnya di Lippo Mall Puri

Saat ini LOCK & LOCK telah di export ke lebih 130 negara tujuan, memiliki sales unit di 15 negara, dan 7 pabriknya ada di Korea, Vietnam dan China, termasuk Indonesia. Sudah lebih dari 10 tahun LOCK & LOCK di Indonesia dengan menghadirkan alat dapur yang berkualitas tinggi. Melihat begitu banyaknya yang mencintai produk asal Korea ini, LOCK & LOCK kini akan membuka Exclusive Flagship Store terbesar se-Indonesia pada Jumat, 17 Oktober 2014 besok di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Jakarta Barat.

Mr. Ham Tae Wok, Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia mengatakan, “Market LOCK&LOCK di Indonesia sedang berkembang pesat. Pembukaan LOCK&LOCK Exclusive Flagship Store di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz ini selain untuk memperkuat brand image LOCK&LOCK di Indonesia juga untuk lebih dekat dengan para konsumen, sehingga konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk – produk LOCK&LOCK”

The St. Moritz opening | copyright vemale.com

LOCK&LOCK Exclusive Flagship Store di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz ini dengan luas 440 meter persegi menjual lebih dari 2400 varian produk peralatan rumah tangga. Tidak hanya menawarkan produk, LOCK&LOCK yang 100% kedap udara berkualitas premium tetapi juga produk-produk inovatif lainnya yang akan menginspirasi setiap konsumennya.

 Tak ketinggalan, LOCK&LOCK Indonesia juga akan menghadirkan koleksi terlengkap dari 2 brand terbarunya, LOCK&LOCK Hello Bebe dan LOCK&LOCK Hello Kitty yang sedang digemari oleh anak-anak. Sedangkan untuk peralatan memasak terbaru, LOCK&LOCK menghadirkan LOCK&LOCK Vitamin dan LOCK&LOCK Hard&Light. Produk terbaru lainnya yang juga menjadi unggulan di antaranya, LOCK&LOCK Me Caffe , Tontarelli, dan Dannol.

Dalam pembukaan LOCK&LOCK Exclusive Flagship Store di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz pada Jumat (17/10), LOCK&LOCK Indonesia menggelar promo ‘Crazy Hour’ pada Minggu (19/10) di mana LOCK&LOCK akan memberikan diskon 30% untuk semua produk kepada para pengunjung yang berbelanja pada pukul 18:00 – 21:00 WIB. Selain itu, juga ada special diskon hingga 50%, promo stamp, dan promo dengan hadiah langsung kepada pengunjung pada setiap pembelanjaan Rp. 300.000,- , Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,-.

Tunggu apalagi Ladies? Buruan dapatkan produk dan alat dapur favorit Anda di LOCK & LOCK Exclusive Flagship Store Lippo Mall Puri @ The St. Moritz!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading