Sukses

Fashion

Pilih Look Fashion Blogger Favorit Anda Dan Dapatkan Hadiah Senilai Rp 1 Juta!

Beberapa wanita biasanya mengisi acara weekend dengan shopping. Memanjakan dan me-refresh otak dengan belanja berbagai item fashion yang sering dilakukan oleh para fashionista. Membuat weekend Anda lebih seru dan bermanfaat, Odioli menggelar bazaar "Odioli Weekend Shopping with Bloggers", di mana Anda akan puas berbelanja aneka item fashion seperti busana, sepatu, tas, dan aksesoris.

Dalam bazaar Odioli Weekend Shopping with Bloggers, para bloggers ternama diajak ‘berperan’ sebagai tenant yang membuka booth dengan memajang koleksi busana dan aksesori dari Odioli disesuaikan dengan personal style masing-masing blooger. Di antaranya Anastasia Siantar dan Michelle Hendra yang dianggap mampu menciptakan tren dan menjadi role model bagi pencinta fashion.

Look pilihan blogger Anastasia Siantar | copyright vemale.com

Look pilihan blogger Michelle Hendra | copyright vemale.com

Kuis Komentar #ooweekendshopping

Menyambut bazaar “Odioli Weekend Shopping with Bloggers”, Vemale bekerjasama dengan Odioli mengadakan kuis komentar #ooweekendshopping yang berhadiahkan hampers senilai kurang lebih Rp. 1juta  untuk 3 orang pemenang daerah Jabodetabek. Caranya mudah. Follow @VemaleDotcom, @ODIOLImall, dan like fanpage Vemale.com, lalu jawab pertanyaan di bawah ini:

Di antara Look Pilihan Blogger Anastasia Siantar dan Michelle Hendra, mana yang menjadi favorit Anda dan alasannya? Outfit tersebut alternatifnya bisa dipakai untuk kegiatan apa saja?

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Jawaban akan kami tunggu hingga 19 Oktober 2014 dan pengumuman pemenang pada tanggal 20 Oktober 2014.  Pengambilan hadiah pada hari Jumat tgl 24 Okt 2014 jam 15.00, bertempat di Mbrio, markas (jl. tanjung duren barat III no.1, jakarta barat).

PEMENANG KUIS KOMENTAR #ooweekendshopping

Terima kasih kepada semua Sahabat Vemale yang turut mengikuti kuis komentar #ooweekendshopping. Nah ketiga pemenang yang beruntung antara lain:

  1. Fransiska Tjia
  2. Fitria Kameswari
  3. Neschya Hertian

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hampers senilai kurang lebih Rp. 1juta. Hadiah akan diserahkan secara langsung di event bazaar “Odioli Weekend Shopping with Bloggers”. Selamat untuk ketiga pemenang. 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading