Sukses

Fashion

Cantik Dan Keren, Jam Tangan Couple Alexandre C Dari CHARRIOL

Tidak sedikit dari kita yang menunjukkan kekompakan dengan pasangan melalui beragam jenis barang couple. Mulai dari baju dan kaos yang mirip hingga jam tangan yang memang didesain untuk couple. Tak ketinggalan, brand termana CHARRIOL yang juga meluncurkan Alexandre C, the perfect watch fot the perfect couple.

Koleksi Alexandre C tampil klasik dengan berbagai varian gaya, dengan quartz atau automatic movements, yang cocok untuk dikenakan bersama pasangan. Dengan desain baru dari gaya originalnya, Alexandre C tersedia dalam ukuran yang lebih besar, 40mm untuk jam tangan pria dan 34mm untuk jam tangan wanita.

Koleksi Alexandre C | copyright vemale.com

Dengan tampilan dial lebih besar dan bezel yang menarik perhatian, setiap detil dari jam tangan ini menunjukkan kepiawaian seni pembuatan jam. Koleksi ini terbuat dari stainless steel dan dilengkapi dengan strap twisted cable yang ikonik ala CHARRIOL yang lentur, nyaman, dan sangat unik.

Koleksi jam tangan untuk wanita tersedia dalam pilihan indeks torsade dan angka Romawi pada bagian dial berwarna silver dan motif guilloche. Varian lain ditawarkan dengan indeks torsade pada bagian dial dari mother of pearl berwarna putih. Untuk menambah aksen feminin, bagian bezel koleksi wanita Alexandre C dipermanis dengan barisan diamonds.

Koleksi Alexandre C | copyright vemale.com

Setiap koleksi memiliki fitur penanda tanggal pada arah jam 4 serta logo dan stamp CHARRIOL di arah jam 12. Varian automatic memiliki ciri khusus ukiran logo CHARRIOL pada jarum penunjuk detiknya. Desain jam tangan wanita Alexandre C merupakan interpretasi penuh kelembutan dari varian model pria sehingga kedua desain ini menjadi sangat serasi jika dipakai pasangan sebagai simbol kebersamaan.

Sedangkan koleksi Alexandre C untuk pria memiliki fitur logo CHARRIOL di sekeliling bezel. Pada model quartz, terlihat indeks tosade atau 4 indeks angka Romawi dan 8 indeks pada bagian dial berwarna silver sun-brushed dengan motif guilloché yang dikelilingi twisted cable.

Varian baru Alexandre C kini tersedia di butik CHARRIOL di Plaza Indonesia mulai bulan Oktober 2014. Anda siap untuk bergaya serasi dengan pasangan?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading