Sukses

Fashion

ZALORA Rangkul Para Desainer Dan Pemilik Brand Batik Lokal

Sebagai orang Indonesia, kita tentu akan bangga menggunakan batik yang membedakan kita dengan bangsa lain. Batik, kini bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Apalagi, sekarang sudah banyak batik modern mulai dari atasan hingga dress cantik yang membuat Anda makin chic.

Bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional, online fashion department store terbesar di Indonesia, zalora.co.id mengadakan Batik Day @ ZALORA Indonesia. Peringatan ini menjadi momentum bagi ZALORA untuk turut merangkul para designer dan pemilik brand batik lokal untuk semakin melebarkan sayap mereka di Indonesia. Sehingga melalui section batik yang dapat ditemui di zalora.co.id/batik ini, para pecinta batik di penjuru tanah air dapat memperoleh produk batik berkualitas, trendy, dan fashionable dengan harga yang terjangkau tanpa harus travelling ke ibukota maupun ke pusat perbelanjaan.


Staff ZALORA di BATIK DAY @ ZALORA INDONESIA | copyright vemale.com
ZALORA Indonesia sebagai platform fashion online terbesar di Indonesia dengan bangga menjadikan dirinya sebagai fashion e-commerce pertama yang menyediakan berbagai produk batik branded, seperti Danar Hadi, Alleira, BLF, Batik Semar, Zumara, dan merek-merek lainnya.

“Section batik ini merupakan bentuk dukungan ZALORA untuk memajukan industri batik tanah air serta mem-fasilitasi para pemilik brand batik untuk mengembangkan sayapnya ke seluruh Indonesia secara online. Sehingga dengan bertambahnya customer di seluruh Indonesia, mereka terus terpacu untuk menghasilkan karya-karya batik yang up to date,” Tegas Anggita Vela Lydia, PR Manager ZALORA Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta batik Indonesia, ZALORA Indonesia membuka lebar peluang bagi para pemilik brand dan designer batik untuk bergabung dengan kami dan mulai memasarkan produknya ke seluruh Indonesia,” demikian disampaikan Ginanjar Triwidodo, Senior Buying Manager ZALORA Indonesia. Ditambahkan oleh Ginanjar bahwa ke depannya ZALORA menargetkan untuk menyediakan 5000 total produk batik.

Semoga, industri batik tanah air tidak hanya memperluas pasarnya di Indonesia saja melainkan juga bisa melebarkan sayapnya hingga ke kancah internasional.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading