Sukses

Fashion

The Shilla Duty Free Kini Hadir di Bandara Internasional Changi, Singapura

Beberapa dari Anda ada yang mendapatkan produk kecantikan bermerk internasional di luar negeri. Tapi, kini Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan produk kecantikan ternama karena sebuah outlet kosmetik besar akan dibuka di Singapura. The Shilla Duty Free, retailer global terkemuka sedang mempersiapkan untuk memperluas jaringannya di Asia Tenggara dengan membuka outlet kosmetik dan parfum di Bandara Internasional Changi, salah satu bandara berkelas di Asia. Secara bertahap, The Shilla Duty Free akan merenovasi konsesi mereka hingga awal tahun depan untuk menghadirkan koleksi baru yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Hadir dengan koleksi berbagai merk kecantikan ternama | copyright vemale.com

Sejak mengambil alih operasional toko C & P di Bandara Changi mulai dari 1 Oktober ini, The Shilla Duty Free akan menghadirkan koleksi kosmetik dan parfum terbesar. Berbagai merek global populer seperti cle de Peau, Burberry Cosmetics, Cosme Decorte, Urban Decay, Vichy, La Roche Posay yang sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia akan dikenalkan pertama kali di Singapura. Pada akhir Januari, Shilla Duty Free akan menambah lebih dari 70 merek baru untuk koleksi yang ada sehingga terdapat sekitar 190 merek termasuk Estee Lauder dan SK-II. Selain itu, ditawarkan juga berbagai produk baru dan merek dengan harga bersaing dan lebih rendah hingga 40% dibandingkan dengan harga di berbagai kota di Singapura.

"The Shilla Duty Free adalah retailer global terkemuka yang berkomitmen untuk memahami kebutuhan dan keinginan dari konsumen Asia, namun khusus di beberapa pasar geografis tertentu. Dengan pilihan yang luas, kami yakin pelanggan kami dari Indonesia akan menemukan apa yang mereka butuhkan di salah satu lokasi Bandara Changi kami. " terang Senior Executive Vice President dan Kepala Shilla Duty Free, Jeong-Ho (Jason) Cha.

Harganya pun, bersaing dan lebih murah | copyright vemale.com

Hal senada diungkapkan oleh Ms. Ivy Wong, Senior Vice President Airside Concessions di Changi Airport Group yang menyatakan kegembiraannya dapat bermitra dengan Shilla Duty Free pada transformasi Kosmetik dan Parfum toko di seluruh Bandara Changi. Hal ini akan memperkuat posisi Changi sebagai bandara kelas dunia dengan lingkungan ritel yang lebih hidup. Dan, dalam beberapa bulan ke depan, Anda bisa menemukan sebuah toko kecantikan dengan koleksi terbesar, lengkap, dan menawarkan berbagai merk ternama.

Dalam merayakan pembukaannya di Bandara Internasional Changi, The Shilla Duty Free meluncurkan acara khusus dan promosi mulai 1 Oktober ini. The Shilla Duty Free akan memberikan masker wajah Etude bagi pembeli, serta produk perawatan kulit gratis dari Lancome, Kiehl’s, atau Biotherm. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan lebih banyak hadiah dan keuntungan dari setiap jumlah pembelian di The Shilla Duty Free.

Nah Ladies, jangan lupa untuk belanja kosmetik dan parfum favorit Anda saat di Bandara Internasional Changi, Singapura.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading