Sukses

Fashion

The Body Shop Body Sorbet Bikin Kulit Terasa Lembab Dan Segar

Cuaca yang panas membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembabannya. Kulit menjadi dehidrasi dan mudah kusam. Apalagi, bagi kita yang tinggal di daerah beriklim tropis.

Kelembaban kulit adalah hal penting yang harus diperhatikan. Namun, terkadang kita merasa lembab saja tidak cukup mengingat kita tinggal di negara beriklim tropis. Kini, kesegaran dan kelembapan bisa didapatkan sekaligus melalui rangkaian produk perawatan tubuh Body Sorbet dari The Body Shop. Inovasi terbaru dari The Body Shop ini merupakan pelembab tubuh yang mengandung bahan alami terbaik "Organik CFT Aloe" dari Guatemala.

Aloe vera bermanfaat dalam merawat kulit dan menambah kadar air sehingga kulit semakin halus dan lembut. Pelembab inovatif ini memiliki lima pilihan keharuman favorit dan tekstur yang ringan, memberikan sensasi kelembapan dingin yang menyenangkan.

Mengapa Menggunakan The Body Shop Body Sorbet?

5 varian keharuman Body Sorbet dari The Body Shop | copyright vemale.com

Body Sorbet dari The Body Shop melembabkan dan menyegarkan kulit secara bersamaan. Kulit terasa lembab dan segar bahkan dalam cuaca panas sekalipun. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat kulit tidak terasa lengket. Body Sorbet diperkaya dengan Organik CFT Aloe yang memberikan kesegaran pada kulit.

Cara menggunakannya, Anda tinggal mengusapkan Body Sorbet ke seluruh tubuh secara merata dan rasakan sensasi kesegarannya.


The Body Shop Body Sorbet tersedia dalam 5 pilihan keharuman, di antaranya:

  1. Mango Body Sorbet
  2. Satsuma Body Sorbet
  3. Strawberry Body Sorbet
  4. Pink Grapefruit Body Sorbet
  5. Moringa Body Sorbet

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan kesegaran Body Sorbet dari The Body Shop ini dalam kemasan 200 ml dan dengan harga Rp. 159.000,00.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading