Sukses

Fashion

Ayo, Posting Foto Anda Dengan Bag For Life!

Selama 25 tahun, The Body Shop Foundation telah menemani dan merawat kecantikan Anda. Tak hanya sebagai brand kecantikan, The Body Shop Foundation bahkan berkomitmen untuk selalu mendukung pelestarian lingkungan. Komitmen ini kembali diwujudkan dengan program Bag For Life dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-25 ini.

Sejak pertama kali didirikan, The Body Shop Foundation telah bekerja sama dengan banyak Lembaga Swadaya Masyarakat dalam menangani berbagai isu seperti hak asasi manusia, perlindungan satwa dan konversi alam, pembelaan hak-hak petani, penanggulangan kemiskinan, kesetaraan gender, dan pelestarian orangutan di Indonesia. Kini, The Body Shop Foundation telah turut berperan serta membantu lebih dari 2700 proyek di seluruh dunia.

Dragon Fruit Lip Butter | copyright www.thebodyshop.co.id

Tahun ini, The Body Shop Foundation menjual Dragon Fruit Lip Butter yang keuntungannya akan didonasikan ke tiga lembaga terpilih yaitu Komunitas Nol Sampah, SBMI Wonosobo, dan ProFauna. Tak hanya itu, sebesar Rp. 21.000,00 dari setiap penjualan satu Bag For Life akan didonasikan kepada The Body Shop Foundation.

Di hari ulang tahunnya yang ke-25 ini, The Body Shop Foundation mengajak Anda untuk turut ambil bagian dengan cara posting foto Anda bersama Bag For Life di Instagram & Twitter dengan hastag #Bag4Life dan tag @Thebodyshopindo.

Setiap foto yang Anda posting akan dikonversi senilai Rp. 500.000,00 yang akan membantu 3 organisasi yaitu Komunitas Nol Sampah, SBMI Wonosobo, dan ProFauna.

Tunggu apalagi Ladies, ayo ajak teman dan kerabat Anda untuk ikutan posting foto dengan Bag For Life!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading