Sukses

Fashion

Maksimalkan Potensi Anda Bersama Maximum MMA Club

Salah satu gaya hidup orang metropolitan untuk memiliki tubuh sehat adalah melakukan fitness. Berbagai jenis pelatihan mulai dari yang ringan hingga yang berat bisa Anda lakukan dalam fitness seperti Martial Arts. Tren pelatihan Martial Arts semakin dikenal sebagai pelatihan yang lebih efektif untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal, lebih sehat dan berkarakter.

Mengatasi permasalahan kurangnya fasilitas pelatihan Martial Arts yang nyaman dan berkualitas, Maximum MMA Club berdiri di Indonesia, sebagai tempat pelatihan beladiri pertama kali yang menyediakan kumpulan pelatih-pelatih dengan kualitas juara dunia. Maximum MMA menyediakan aneka ragam kelas pelatihan seperti Muay Thai, Boxing, Kick Boxing, Brazillian Jiu Jitsu, Submission Grappling, MMA (Mixed Martial Arts), yang dapat dilakukan kapan saja dengan sarana peralatan yang berkelas internasional. Instruktur pelatih profesional dengan kualitas internasional tersebut diantaranya adalah Narupol Fairtex, Marcos Escobar, Olimpic Fairtex, Ellyas Pical, Nico Thomas, Victoria Senduk, Max Metino dan lain-lain. Mereka adalah pelatih profesional yang sangat berpengelaman dan telah ratusan kali memenangkan berbagai kejuaraan (championship) untuk kelas nasional, asia dan dunia.

Latihan bela diri yang jadi trending saat ini | copyright vemale.com

“Kami berkomitmen penuh menyediakan fasilitas pelatihan beladiri yang nyaman guna mencapai gaya hidup yang sehat dan ideal. Dengan program pelatihan langsung dari instruktur juara dunia, hasil yang didapat lebih efektif dan meyakinkan serta berkualitas, baik secara jasmani maupun mental”, demikian penuturan dari Bobby Simon, salah satu pendiri Maximum MMA Club yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No.83, Jakarta.

Tidak hanya itu, Maximum MMA Club menyediakan area seluas 1.004m2, dengan gaya arsitektur yang berbeda pada tiap lantainya. Ruang pelatihan bela diri dilengkapi dengan matras, sandbag, speedball, double-end ball, ring tinju dan oktagon. Fasilitas pendukung lainnya berupa ruang fitness, sauna dan whirlpool, fasilitas wi fi dan rooftop lounge dengan pemandangan gedung-hedung mulai dari kawasan SCBD hingga kuningan. Pada rooftop lounge, tersedia kelas pelatihan yoga dan juga kafe yang menjajakan makanan dan minuman sehat dengan harga terjangkau.

Atau, Anda suka latihan untuk menguatkan fisik | copyright vemale.com

Bersama Maximum MMA Club, Anda dapat memaksimalkan potensi Anda, khususnya dalam mencapai gaya hidup sehat dan ideal. Anda dapat menikmati pelatihan bela diri yang efektif bersama instruktur kelas juara dunia dengan sarana pelatihan yang memadai dan nyaman. Di samping itu, kualifikasi keahlian bela diri yang spesifik dapat Anda raih bersama Maximum, guna menambah jenjang prestasi dan sertifikasi pencapaian Anda.

Dalam rangka pembukaan Maximum MMA Club yang diselenggarakan pada tanggal 18 September 2014, Maximum mengadakan promo berupa harga khusus keanggotaan Club dan diskon hingga 50% bagi peserta yang melakukan registrasi pada saat hari-H. Saksikan Muay Thai Show, MMA Exhibition, MMA Workshop dan aneka doorprize yang ditujukan bagi para peserta.

Tunggu apalagi Ladies? Yuk maksimalkan potensi bela diri Anda bersama Maximum MMA Club!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading