Sukses

Parenting

Lucunya Hello Kitty Lunch Box dari LOCK&LOCK

Karakter Hello Kitty yang cute dan menggemaskan bernuansa serba pink dari Jepang ini sudah sangat mendunia. Mulai dari anak-anak hingga wanita dari segala lapisan umur di seluruh penjuru dunia menyukai karakter Hello Kitty. Bahkan dari generasi ke generasi, produk Hello Kitty selalu sukses untuk diburu dan dikoleksi.

Di bawah lisensi resmi Sanrio, LOCK&LOCK merilis karakter Hello Kitty di Indonesia melalui berbagai varian produk andalan yang berkualitas seperti Lunch Box, Aqua, Living Box, Hot & Cool, Airtight Container dan perlengkapan makan lainnya. Berbagai macam bentuk dan ukuran bisa menjadi pilihan alternative untuk dipilih.

Hello Kitty Lunch Box yang serba pink dan lucu | copyright vemale.com

Nah, salah satu andalan dari LOCK&LOCK Hello Kitty ini adalah Lunch Box yang terdiri dari berbagai ukuran dan kebutuhan yang dapat menjadi pilihan.

    LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box Family Size

    Untuk ukuran family size terdapat 3 box dilengkapi dengan divider sehingga menu makanan yang dibawa akan lebih bervariasi. Pada bagian tas dilapisi aluminium foil yang akan menjaga suhu makanan hingga siap akan di santap. Tutup lunch box yang airtight akan menjaga makanan anda tetap fresh dan menjaga tidak akan tumpah ataupun bocor.

    LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box Personal Size

    Terdapat 2 box dilengkapi dengan divider sehingga menu makanan yang dibawa akan lebih bervariasi. Pada bagian tas dilapisi aluminium foil yang akan menjaga suhu makanan hingga siap akan di santap. Tutup lunch box yang airtight akan menjaga makanan anda tetap fresh dan menjaga tidak akan tumpah ataupun bocor.

    LOCK&LOCK Hello Kitty Stainless Lunch Box

    Ukuran yang ini bisa Anda jadikan pilihan agar suhu makanan yang dibawa tetap terjaga sehingga makanan akan tetap dapat dinikmati sesuai selera hingga akan siap disantap. Terdapat divider yang akan membuat makanan yang dibawa lebih bervariasi. Tutup lunch box yang airtight akan menjaga makanan anda tetap fresh dan menjaga tidak akan tumpah ataupun bocor.

    LOCK&LOCK Hello Kitty Stainless Steel (Personal)

    Tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang dilengkapi divider sehingga menu makanan yang dibawa akan lebih bervariasi. Tutup lunch box yang airtight akan menjaga makanan anda tetap fresh dan menjaga tidak akan tumpah ataupun bocor.

    LOCK&LOCK Hello Kitty Classic Lunch Box

    Terbuat dari plastik PP yang merupakan eco-friendly material sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Tutup lunch box yang airtight akan menjaga makanan anda tetap fresh dan menjaga tidak akan tumpah ataupun bocor.

Keseluruhan produk LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box yang cute dan didominasi warna pink ini dibuat dengan menggunakan eco-friendly material. Telah teruji dan mendapatkan sertifikat dari FDA ( Food and Drugs Administration) USA dan SGS German . Tidak perlu khawatir untuk digunakan dalam jangka panjang dan merupakan pilihan terbaik bagi orang tua untuk sang buah hati.

Yuk Ladies, dapatkan Hello Kitty lunch box untuk keluarga dan tempat bekal buah hati Anda!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading