Sukses

Fashion

Dapatkan Koleksi Dari Private Label Terbaru ZALORA!

Untuk memanjakan pelanggan setianya, Zalora selalu menghadirkan koleksi terbaru bagi Anda para pecinta fashionista. Kali ini, Zalora menghadirkan private label miliknya berjudul ‘ZALORA’. Koleksi yang diluncurkan di bulan September 2014 ini meliputi sejumlah kategori produk untuk wanita dan pria, mulai dari yang bernuansa santai dan casual hingga high-fashion.

“Koleksi dari ‘ZALORA’ ini merupakan hasil karya dari tim designer kami yang berbasis di Singapura,” jelas Anggita Vela, PR Manager Zalora Indonesia. “Inspirasinya datang dari berbagai macam fashion runways, street style dan juga fashion trend terbaru yang tengah digemari,” lanjut Vela.

Koleksi terbaru ZALORA untuk wanita | copyright ZALORA

Untuk private label terbarunya ini, Zalora memberikan beragam macam pilihan gaya untuk para pecinta fashion. “Di sini kami menyediakan kategori gaya yang berbeda-beda, seperti Zalora Collection yang memiliki sisi casual dan formal, Zalora Premium untuk mereka yang gemar tampil high-fashion, Zalora Basics untuk ragam pilihan produk yang casual dan santai, atau Zalora Men yang ditujukan untuk para pria yang ingin tampil trendi,” lanjut Vela.

Avni Pundi, Zalora Managing Director & Head of Private Labels mengatakan bahwa sebagai salah satu oline fashion store terdepan di Asia, Zalora memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam menghadirkan koleksi busana miliknya sendiri. “Sebagai salah satu multi-brand online retailer, kami memiliki pemahaman yang lebih dari cukup tentang para customer. Kami mengerti produk yang mereka sukai dan tren fashion yang mereka ikuti,” ujarnya. Koleksi dari ‘ZALORA’ label ini merupakan jawaban untuk mereka yang selalu ingin tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

Hadir dengan nuansa sporty luxe dan feminine, motif grafik dan bold colours, beragam bahan pakaian seperti sheer, lace atau scuba, serta sejumlah pilihan celana chinos, blazer dengan warna navy dan motif tribal, koleksi ‘ZALORA’ label ini sudah bisa Anda dapatkan di website Zalora Indonesia, www.zalora.co.id/zalora

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading