Sukses

Fashion

Makin Gaya Dengan Jam Tangan CHARRIOL Yank Ikonik

Salah satu bagian dari fashion, jam tangan merupakan item fashion yang menambah kecantikan tangan Anda. Banyak sekali ragam dan jenis jam tangan yang bisa Anda gunakan. Namun, hanya beberapa saja yang membuat Anda terkesan lebih feminin, anggun, dan elegan.

Model jam tangan CHARRIOL yang ikonik, St-Tropez™, kini hadir dalam versi terbarunya, St-Tropez™ Style untuk wanita, yang dapat di-customize dengan menambahkan clips dan gelang pilihan Anda.

St-Tropez™ Style terbuat dari bahan stainless steel dengan rantai twisted cable yang merupakan ciri khas CHARRIOL. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan bezel terbuat dari mother of pearl putih dan dial yang diukir dengan motif guilloché. Dial kedua yang lebih kecil terletak pada posisi angka enam. Setiap sisi rantai jam dapat dipasangkan maksimum 2 clip.

Pilihan warna St-Tropez™ Style yang menawan | copyright vemale.com

Desain St-Tropez™ Style mencerminkan kemewahan dan keglamoran French Riviera, sebuah kota terkenal di Perancis. Jam tangan dengan bezel yang terbuat dari mother of pearl ini dilengkapi dengan gelang rantai yang elegan. Pilihan rantai dan clips dekoratif dapat ditambahkan pada jam tangan ini, sehingga dapat dipadu padankan sesuai dengan gaya dan mood pemakainya… fun or flirty, passionate or platonic!

Tersedia 5 pilihan rantai yang dapat ditambahkan pada jam tangan ini; ‘Starlet’ untuk yang berjiwa bebas, dengan bandul batu cubic zirconia yang berkilau; ‘Gorgeous’ dengan bandul mutiara yang berkelas; ‘Romeo’ yang melambangkan keromantisan dengan bandul berbentuk hati, ‘Double Trouble’ yang menampilkan sisi rebel dengan ukiran kata CHARRIOL pada rantai, dan ‘Sunny Day’ yang menampilkan bentuk infinity sebagai simbol kebahagiaan yang abadi.

Fitur clips yang dapat dipasangkan layaknya gesper pada rantai jam tangan St-Tropez™ Style ini tersedia dalam 6 pilihan desain yang melambangkan cinta dan petualangan; desain klasik dengan logo CHARRIOL yang terukir pada lapisan clip, ‘Everlast’ dengan tampilan kata CHARRIOL yang unik dihiasi batu cubic zirconia; ‘Ocean Echoes’ dengan motif kerang yang cocok untuk jiwa petualang; bentuk ‘Lovebug’ pembawa keberuntungan, ‘Name It Love’ yang bernuansa romantis dalam warna rose gold, atau ‘Disco Heart’ dengan bentuk hati yang mengingatkan Anda pada manisnya cinta.

Bagaimana Ladies, sudah siap tampil memukau dengan jam tangan dari St-Tropez™ Style?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading