Sukses

Fashion

Lazada Tawarkan Cara Belanja Modern Yang Cepat, Aman dan Nyaman

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, belanja online memang semakin menjadi andalan masyarakat modern saat ini. Bagaimana tidak, Anda dapat dengan mudah memilih barang, membandingkan harga barang tertentu di beberapa toko online sehingga Anda bisa mendapatkan harga termurah dengan kualitas terbaik. Cara belanja yang mudah dan cepat inilah yang membuat situs belanja online semakin menjamur.

Lazada.co.id adalah salah satu toko online di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan konsumen mulai dari elektronik, fashion, komputer, alat rumah tangga, make up, mainan bayi, tas, otomotif, olahraga, sampai alat musik. Tersedianya berbagai kategori dan dengan pelayanan yang baik membuat Lazada.co.id mampu berkembang dengan pesat. Lazada bahkan dipercaya untuk launching beberapa produk teknologi terbaru.

Ladies, baru-baru ini Lazada.co.id memang baru saja menggelar launching dua smartphoneterbaru yakni Motorola Moto G dan Huawei Honor 3C. Kedua ponsel ini menyajikan performa tinggi, tapi dengan harga yang terjangkau. Animo masyarakat akan peluncuran dua ponsel ini ternyata cukup tinggi.

Huawei Honor 3C

Dengan ditambahkan penjualan produk asli dengan garansi resmi dan layanan after sales yang professional, Lazada kembali dipercaya untuk kembali meluncurkan sebuah smartphone baru. Dalam waktu dekat ini, Lazada akan kembali meluncurkan sebuah smartphone dengan performa tinggi dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Kemudahan yang ditawarkan kepada konsumen tidak hanya dari pelayanannya, namun juga dengan adanya berbagai metode pembayaran yang disediakan. Di Lazada.co.id, Anda bisa membayar dengan cara bank transfer, pembayaran melalui kartu kredit, sampai dengan Cash On Delivery (COD) atau pembayaran di tempat. Menarik bukan, Ladies?

Motorola Moto G

Anda kini juga tidak perlu memakan waktu lama duduk diam dan memilih-milih di depan komputer atau laptop. Lazada.co.id kini juga sudah hadir sebagai aplikasi smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, serta Windows phone. Dengan begini, Anda bisa belanja dengan mudah, nyaman dan aman kapanpun dan di manapun Anda berada.

(vem/tey/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading